Tom Liwafa Crazy Rich Surabaya Kembali Jenguk Gala Sky Andriansyah Bersama Delta Hesti, Keadaan Membaik

- 15 November 2021, 09:38 WIB
Tom Liwafa Crazy Rich Surabaya Kembali Jenguk Gala Sky Andriansyah Bersama Delta Hesti, Keadaan Membaik
Tom Liwafa Crazy Rich Surabaya Kembali Jenguk Gala Sky Andriansyah Bersama Delta Hesti, Keadaan Membaik /instastory Fadly Faisal



BERITA KBB-Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa menjenguk Gala Sky Andriansyah bersama Delta Hesti, bentuk rasa peduli terhadap anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah.

Tom Liwafa dan Delta Hesti adalah dua dari beberapa orang yang terlibat langsung dalam mengurus Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selepas kejadian kecelakaan maut beberapa hari yang lalu.

Tom Liwafa bersama sang istri Delta Hesti mengurus segala keperluan mulai dari administrasi rumah sakit, kepulangan jenazah ke rumah duka, sampai dengan merawat Gala Sky Andriansyah dibantu dengan adik-adik dari Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Chef Renatta Juri MasterChef Indonesia Unggah Foto Terbaru, Warganet: Chef Kayaknya Cocok Tuh...

Tom Liwafa dalam unggahan Instagramnya memberikan statement bahwa dirinya ikhlas membantu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sahabatnya.

Tom Liwafa juga menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan rekan-rekan pebisnis dari Jawa Timur akan menjadikan Gala Sky Andriansyah pengusaha besar yang sukses.

Bukan hanya janji yang diberikan oleh Tom Liwafa, rasa kepedulian Tom Liwafa dan Delta Hesti ditunjukkan dengan rasa kasih sayang yang ditunjukkan.

Baca Juga: Sinopsis FTV SCTV Perhatian Anak Sultan Lagi Jatuh Cinta, Ada Kenny Austin dan Ina Marinka

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @insta_julid, Tom Liwafa dan Delta Hesti kemarin 14 November 2021 datang menjenguk Gala Sky Andriansyah.

Terlihat Gala Sky Andriansyah dalam video tersebut mengusili Tom Liwafa dengan mengambil topi yang digunakan oleh Tom Liwafa. Bahkan Gala Sky Andriansyah juga terlihat akrab dan dekat dengan Delta Hesti.

Melihat keceriaan Gala Sky Andriansyah saat bertemu dengan Tom Liwafa dan Delta Hesti warganet ikut merasa bersyukur. Gala Sky Andriansyah telah kembali pulih dan luka di bagian matanya sudah berangsur membaik.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Net TV Hari Ini, Senin, 15 November 2021, Saksikan Shinbi's House, Detektif Conan

"Alhamdulillah ... Gala sayang sehat sll dan untuk Fuji jaga & sayangi Gala selalu ya... Allah pasti jaga kalian berdua aamiin," tulis pemilik akun @linaswinarto sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @insta_julid, 15 November 2021.

Tidak hanya doa untuk Gala Sky Andriansyah dan Fuji adik dari Bibi Andriansyah. Netizen pun juga mendoakan Tom Liwafa dan Delta Hesti yang telah baik terhadap keluarga Vanessa Angel Bibi Andriansyah terutama pada Gala Sky Andriansyah.

"Sehat selalu dan sukses om @tomliwafa," kata @marleyantho.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x