Difitnah Bikin Konten Komunikasi dengan Arwah Vanessa Angel, Demian dan Sarah Wijayanto Tempuh Jalur Hukum

- 17 November 2021, 15:35 WIB
Difitnah Bikin Konten Komunikasi dengan Arwah Vanessa Angel, Demian dan Sarah Wijayanto Tempuh Jalur Hukum
Difitnah Bikin Konten Komunikasi dengan Arwah Vanessa Angel, Demian dan Sarah Wijayanto Tempuh Jalur Hukum /kolase tangkap layar instagram /@_demianaditya_/@vanessaangelofficial

BERITA KBB-Sarah Wijayanto dan Demian siap tempuh jalur hukum, tuntut pelaku fitnah konten komunikasi arwah Vanessa Angel.

Demian Aditya geram dengan pelaku pemfitnahan istrinya Sarah Wijayanto perihal konten komunikasi dengan arwah Vanessa Angel.

Hal ini disebabkan dengan beredarnya sebuah video di YouTube yang mencantumkan nama Sarah Wijayanto di dalam sebuah konten memanggil arwah Vanessa Angel selepas kejadian kecelakaan maut beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Saham Top Gainers Hari Ini, Rabu, 17 November 2021

Baca Juga: Ternyata Nagita Slavina Tidak Pernah Buka Handphone Raffi Ahmad loh, Alasannya …

Secara tegas Demian Aditya memberikan penjelasan bahwa dirinya dan sang istri Sarah Wijayanto tidak pernah sekalipun membuat konten memanfaatkan momen duka.

Menindak lanjuti pencemaran nama baik oleh akun-akun Youtube yang mencatut nama Sarah Wijayanto di dalam konten memanggil arwah Vanessa Angel, Demian Aditya mengaku tidak terima.

Kabar terbaru Demian akan membawa permasalahan pencemaran nama baik ini ke jalur hukum karena sudah sangat tidak manusiawi.

"Selama ini saya diem aja, tapi kalo udah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yg nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya," kata Demian sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Instagram story pribadinya yang ditulis pada 16 November 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x