MERINDING, Ayu Ting Ting Cerita Mistis, Dengar Suara Kuntilanak dan Ditertawakan Adiknya yang Kesurupan

- 17 November 2021, 09:55 WIB
MERINDING, Ayu Ting Ting Bercerita Mistis, Pernah Dengar Suara Kuntilanak Hingga Ditertawakan Adiknya yang  Kesurupan
MERINDING, Ayu Ting Ting Bercerita Mistis, Pernah Dengar Suara Kuntilanak Hingga Ditertawakan Adiknya yang Kesurupan //Instagram.com/@ayutingting92



BERITA KBB - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menceritakan kisah mistisnya saat menjadi bintang tamu di Podcast Wendy Cagur.

Ayu Ting Ting memiliki cerita misteri bahkan saat usianya masih menginjak tujuh atau delapan tahun dan itu membuatnya trauma ketika mendegar kisah horor.

Ibu dari Bilqis ini, mengungkapkan bahwa ketika masih kecil dirinya pernah mendengar suara kuntilanak yang sedang tertawa. Ketika itu, Ayu Ting Ting kecil sedang berada di kamar mandi.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Bobotoh Beri Dukungan di Exit Tol Pasteur

"Dulu ni ya pertama kali, gua sampe sekarang gak pernah hilang tuh. Gua waktu kecil pipis di toilet. Gua inget banget belakang rumah gua itu masih kebun, bambu semua. Diketawain, Cuy. Kenceng banget," ujar Ayu dengan nada rasa takut dikutip Berita KBB dari Youtube Wendi Cagur Televisi.

Kejadian mistis itu disebut Ayu terjadi pada jam 12 malam. Ia ditemani oleh sang ibu saat di kamar mandi.

Kisah mistis lainnya juga pernah Ayu Ting Ting alami, namun terjadi terhadap adiknya yang sering kesurupan.

Baca Juga: Peruntungan dan Ramalan Nasib Shio Monyet di Tahun Macan Air 2022, Sering Kekurangan Duit dan Stress

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa sang adik memiliki tulang belakang renggang yang mana mudah sekali kerasukan makhluk halus.

Ilustrasi kesurupan nyai ronggeng hampir 11 Tahun wanita asal Jogjakarta
Ilustrasi kesurupan nyai ronggeng hampir 11 Tahun wanita asal Jogjakarta

Pelantun alamat palsu tersebut menceritakan ketika adiknya bernama Syifa mengalami kesurupan saat sedang bermain di pohon besar dekat sekolahnya.

Kemudian saat bermain tersebut diduga Syifa menginjak makam bekas nenek penari sinden. Sejak saat itu, selama tiga tahun di sana setiap pulang dari sekolah ia selalu kemasukan alias kesurupan.

Baca Juga: MESKI Keturunan Kerajaan Jepang, Putri Mako Memutuskan Menjadi Warga Biasa, Berikut Profil dan Biodatanya

Hingga ia dan keluarganya merasa capek dengan keadaan sang adik. Namun, Ayu Ting Ting kala itu masih belum sepenuhnya percaya terhadap kelakuan adiknya, ia bahkan menduga bahwa Syifa malas sekolah sehingga membuat alasan kesurupan.

Pada beberapa saat akhirnya Ayu Ting Ting mulai mempercayai ketika ia mengetahui bahwa adiknya benar-benar kesurupan.

Ayu Ting Ting menceritakan, saat itu ketika waktu sudah malam adiknya mengalami kesurupan. Kemudian dipanggillah orang pintar untuk mengobatinya. Sesaat setelah diobati, Syifa pun tersadar.

Baca Juga: Peruntungan dan Ramalan Nasib Shio Kambing di Tahun Macan Air 2022, Lupakan Masa Lalu Segera Buka Bisnis Baru

Akhirnya kemudian Ayu Ting Ting, ibu dan adiknya tidur di dalam satu kamar. Saat itu, Ayu sedang hamil. Lalu, tiba-tiba ibunya bangun sambil mengatakan sosok yang memasuki Syifa ada di depan kamar dengan menggunakan kursi roda.

Kemudian mereka keluar kamar, dan adiknya Ayu duduk di tangga. Ia pun memanggil sang ayah hendak memberi tahu bahwa ibunya melihat sosok misterius tersebut.

Lalu, tiba-tiba Syifa yang berada di samping Ayu Ting Ting tertawa ke arahnya dan yang membuat Ayu ketakutan adalah suara dari adiknya itu berubah total dan jarinya melentik seperti orang yang sedang menari.

Selain itu, Ayu Ting Ting dan adiknya juga pernah mendengar orang sedang menyapu di latar rumahnya saat tengah malam.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube Wendi Cagur Televisi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x