Nirina Zubir Beri Pengakuan Mengejutkan Kasus Mafia Tanah ART Riri Khasmita, Ternyata Selama Ini …

- 22 November 2021, 10:04 WIB
Nirina Zubir Beri Pengakuan Mengejutkan Kasus Mafia Tanah ART Riri Khasmita, Ternyata Selama Ini …
Nirina Zubir Beri Pengakuan Mengejutkan Kasus Mafia Tanah ART Riri Khasmita, Ternyata Selama Ini … /YouTube TS Media

BERITA KBB – Sebagaimana kita ketahui Nirina Zubir sedang mengalami masalah kasus mafia tanah dengan mantan ART Riri Khasmita.

Nirina Zubir memberikan pengakuan pada saat konferensi pers ada 6 sertifikat tanah yang digelapkan oleh ART Riri Khasmita.

Ternyata, tidak hanya 6 sertifikat tanah yang digelapkan ART Riri Khasmita sebagai otak mafia tanah, melainkan masih ada sertfikat lainnya yang belum dibeberkan Nirina Zubir.

Baca Juga: Perhatian Buat 3 Weton Berikut, Rezeki yang Didapat Hanya Akan Numpang Lewat Saja Jika Masih Lakukan Ini

Pada kanal YouTube TS Media saat diwawancarai Luna Maya, Nirina Zubir memberikan pengakuan jika masih ada sertifikat di luar Jakarta yang digelapkan.

Aktris Nirina Zubir menceritakan Riri Khasmita yang merupakan mantan asisten mendiang ibunya dan menjadi tersangka kasus mafia tanah.
Aktris Nirina Zubir menceritakan Riri Khasmita yang merupakan mantan asisten mendiang ibunya dan menjadi tersangka kasus mafia tanah. Tangkapan layar YouTube TS Media

Seperti sertifikat tanah yang berada di daerah Bogor Nirina Zubir mengaku sudah dibalik nama dan dijual oleh mantan ART Riri Khasmita.

Pengakuan mengejutkan dari Nirina Zubir tersebut di atas, didapatkan dari informasi penyidik hasil interogasi pihak kepolisian kepada Riri Khasmita.

Baca Juga: Ramalan 3 Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2022 Dalam Urusan Keuangan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: TS Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah