Menahan Tangis, Melly Goeslaw Unggah Duet Bersama Ressa, Akui Ada Kemiripan dengan Almarhumah Nike Ardilla

- 22 November 2021, 08:17 WIB
Menahan Tangis, Melly Goeslaw Unggah Duet Bersama Ressa, Akui Ada Kemiripan dengan Almarhumah Nike Ardilla
Menahan Tangis, Melly Goeslaw Unggah Duet Bersama Ressa, Akui Ada Kemiripan dengan Almarhumah Nike Ardilla / Instagram @melly_goeslaw



BERITA KBB-Musisi Melly Goeslaw telah bertemu dengan Ressa, duet bersama dan akui suaranya mirip almarhumah Nike Ardilla.

Ressa, nama gadis belia ini tengah hangat diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia karena memiliki suara mirip dengan Nike Ardilla.

Viral di Tik Tok karena videonya menyanyikan lagu almarhumah Nike Ardilla, membuat nama Ressa dikenal oleh banyak orang termasuk menarik perhatian musisi dan penyanyi Melly Goeslaw.

Baca Juga: BENARKAH Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ada Pada Olah TKP 18 Agustus 2021, Ini Penjelasannya

Beberapa waktu lalu Melly Goeslaw mengunggah video Ressa bernyanyi lagu Nike Ardila tanpa musik karena semula dirinya dianggap lipsing suara Nike Ardilla.

Melly Goeslaw juga meminta bantuan dari para artis dan sultan untuk mensupport Ressa agar nasibnya berubah, karena diketahui Ressa di Sulawesi nyanyi di hajatan-hajatan dan Melly Goeslaw melihat Ressa memiliki potensi besar untuk menjadi penyanyi hebat.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @melly_goeslaw, Melly Goeslaw mengunggah video momen dirinya telah bertemu dengan Ressa.

Baca Juga: Tips Ampuh agar Beruntung di Tahun 2022 bagi Semua Orang, Lakukan Ini Supaya Hidup Selalu Mudah

Melly Goeslaw mengatakan bahwa dirinya telah meminta Ressa untuk menyanyikan beberapa lagu dari Nike Ardilla, dan ternyata memang Ressa memiliki suara mirip almarhumah Nike Ardilla sahabatnya.

Saat Ressa menyanyikan lagu 'Cinta Sejati' Melly Goeslaw mengaku bahwa dia sulit menahan tangis. Melly Goeslaw teringat masa lalu bersama dengan Nike Ardilla karena memang Melly Goeslaw dan Nike Ardilla adalah sahabat dekat sejak masa remaja.

"Alhamdulillah happy banget bisa ketemu sama @ressa1310 (ini akun IG nya ya gais) tadinya IG nya namanya Evata, lalu aku sarankan ganti pakai nama asli nya saja. Nah skrg akunnya namanya @ressa1310 cuuus follow gaiiis.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Net TV Hari Ini, Senin, 22 November 2021, Drakor Perdana: Find Me In Your Memory

Tadi aku cek berbagai macam lagu, dari lagu almarhumah sampai lagu melayu. Ternyata nyanyi lagu apapun juga suaranya memang mirip almarhumah.

Aku selalu penasaran andai dia masih hidup dan aku bikin lagu, kira2 kayak apa ya?, dan tadi Ressa nyanyiin lagu aku yg Cinta Sejati. Asli susah banget nahan nangis, krn malu ada bbrp anak anak NAFC di ruangan.  Tp aku bersyukur banget bisa denger Ressa bawain lagu itu. Walaupun jadi membawa ingatanku kemasa masa dulu.

Sukses ya Ressa.
Sukses juga buat acara besok di @pagipagiambyartranstvcorp," tulis Melly Goeslaw sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @melly_goeslaw, 22 November 2021.

Baca Juga: Usai Indra Kenz Hilang HP Menyusul Rizky Billar, Benarkah Hanya Drama Marketing?

Melihat Melly Goeslaw telah duet bersama dengan Ressa yang digadang-gadang memiliki suara yang mirip dengan almarhumah Nike Ardilla, netizen pun antusias mendukung Ressa meneruskan perjuangan Nike Ardilla.

Almarhumah Nike Ardilla sendiri adalah penyanyi, aktris, dan model kelahiran tahun 1975 yang namanya sampai saat ini terus dikenal dan dikenang karena karya-karya terbaiknya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @melly_goeslaw


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x