Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 November 2021, Jody Kepergok Pangeran sedang Ada di dalam Rumah

- 26 November 2021, 05:34 WIB
Sinetron Putri untuk Pangeran
Sinetron Putri untuk Pangeran /Vidio.com



BERITA KBB- sinopsis Putri untuk Pangeran 26 November 2021 akan menampilkan tayangan dimana Jody yang sudah memalsukan kematiannya akhirnya ketahuan juga.

Pada sinopsis Putri untuk Pangeran 26 November 2021 ini, Gio yang kemarin sudah mengawasi Jody langsung melaporkan apa yang dia lihat ke Pangeran.

Pangeran yang mendengar hal itu langsung ingin melihat kebenarannya, kejadian itu akan ditampilkan di sinopsis Putri untuk Pangeran 25 November 2021.

Baca Juga: GUGUR di Babak Pertama Indonesia Open 2021, Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Kekecewaannya

Di scene yang lain, Risky sedang mencari bukti agar Pangeran bisa disalahkan atas kematian Jody. Dia mencari video rekaman CCTV di lokasi kejadian kecelakaan.

Akhirnya Risky menemukan video itu, dia amati baik - baik bersama Luna. Betapa kagetnya Risky, ternyata Jody dalam video itu masih membuka mata.

Itu berarti Jody masih hidup, Risky yang melihat video itu langsung pergi ke rumah Jody untuk melihat apakah dia di sana.

Baca Juga: Profil dan Biodata Taehyung yang Akan Menyanyikan OST “Our Beloved Summer” yang Dibintangi oleh Choi Woo-shik


Saat Risky datang ke sana, ada Rania dan Jody. Ternyata benar dugaan Risky. Mereka akhirnya ngobrol panjang.

Jody menceritakan kenapa dia memalsukan kematiannya. Semua semata - mata karena ingin meneror Putri dan menghancurkan Pangeran.

Di saat mereka ngobrol, Pangeran bersama Gio datang. Mereka berdua memergoki Jody dan Risky di sana.

Pangeran datang membawa kabar buruk untuk Jody, yaitu dia sudah menemukan semua bukti kejahatan Jody dan akan menjebloskan Jody ke penjara.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah