SULTAN Andara Raffi Ahmad Beli Tanah Senilai 1,1 Triliun, Ini Proyek yang Dibuat, Bangun Kerajaan Bisnis Baru

- 25 November 2021, 08:49 WIB
 Rans Entertainment squad dan Sultan Andara
Rans Entertainment squad dan Sultan Andara /
 

BERITA KBB - Artis papan atas tanah air Indonesia Raffi Ahmad yang biasa disapa dengan Sultan Andara baru-baru ini kembali mengembangkan kerajaan bisnisnya.

Raffi Ahmad membeli sebuah tanah dengan luas 2,3 hektar untuk membangun kawasan sport yang dipadukan bersama entertainment.

Raffi Ahmad akan membangun sportainment di kawasan Pantai Indah Kapus (PIK) 2 dengan rekan bisnisnya Rudi Salim.
 
Baca Juga: TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Hari Ini Yosep Diperiksa Polda Jabar, Akankah Berakhir Jadi T

Dalam unggahan Instagramnya, Raffi Ahmad mengungkapkan perihal hajat besarnya tersebut.

"Bismillah ... Groundbreaking RANS PRESTIGE SPORTAINMENT PIK 2 ????????
Mohon doanya ya guys! Insyaallah 2022 bakal open for public nih. Siapa yang gak sabarrrr?" tulis Raffi di laman Instagramnya dikutip Berita KBB.
 
Baca Juga: RAFFI Ahmad Bocorkan Tanggal Persalinan Nagita Slavina Terjadi Di akhir November

Mengenai nilai harga dari lahan tersebut juga diungkap oleh Rudi Salim.

"Seperti yang saya bilang, tanahnya ini 2,3 hektar per meternya tuh 40 juta tanahnya aja. Tanahnya aja tuh di atas 1 triliun. Lalu bangunannya ini sekitar 8 juta per meter. Bangunannya itu ada hampir 11 ribu meter," jelas Rudi Salim dikutip Berita KBB di Youtube Intens Investigasi.

Selain itu, Raffi Ahmad juga menyampaikan rencana bisnis raksasa tersebut sebenarnya merupakan proyek di awal tahun 2021, namun karena masih dalam kondisi Covid-19 dan PPKM akhirnya sempat tertunda.
 
Baca Juga: Jadwal TV Indosiar, Saksikan Laga Big Match Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United dan Indonesia vs Myanmar

Bisnis Raffi Ahmad di bidang property ini akan dimulai di awal tahun 2022. Dan rencananya bulan depan juga akan dilakukan ground breaking Rans Zoo.

Dalam mengembangkan gurita bisnis yang tengah digelutinya ini, Raffi Ahmad menggandeng putra presiden RI Jokowi yakni Kaesang sebagai Komisaris.

Bisnis yang sedang dibangun oleh Raffi Ahmad ini memang begitu besar, karena itu dirinya juga perlu menguatkan koorporasi agar semakin solid dan komitmen.
 
Baca Juga: Daftar UMK 2022 Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banyumas

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menyampaikan bahwa saat ini Rans Entertainment juga sedang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar untuk membuka jaringan agar semakin luas.

Rans Entertainment milik Raffi Ahmad ini berawal dari garasi mobil yang tujuannya hanya untuk membuat sebuah vlog sebagai dokumentasi keluarganya saja.

Dibangunnya bisnis Rans Entertainment tersebut, Raffi Ahmad ingin mengajak kepada anak-anak muda terus semangat membawa perubahan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @raffinagita1717


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x