Profil dan Biodata Mo Sidik, Aktor dan Komedian yang Diundang di Konten SOMASI Deddy Corbuzier

- 28 November 2021, 11:12 WIB
Profil dan Biodata Mo Sidik, Aktor dan Komedian yang Diundang di Konten SOMASI Deddy Corbuzier
Profil dan Biodata Mo Sidik, Aktor dan Komedian yang Diundang di Konten SOMASI Deddy Corbuzier /Youtube Deddy Corbuzier /

 

BERITA KBB-Diundang di konten terbaru Stand On MiC Take It Easy (SOMASI) Deddy Corbuzier, warganet terhibur dengan materi Mo Sidik.

Kanal Youtube Deddy Corbuzier saat ini tidak hanya menghadirkan konten Podcast Close The Door namun juga konten terbaru berjudul SOMASI.

Dirilis pertama kali pada 21 November 2021 dengan bintang tamu pertama yaitu Marshel Widianto konten SOMASI disukai oleh para pengikut setia konten-konten Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Biodata Lengkap Sean Gelael yang Alami Kecelakaan Bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ternyata Cucu Seorang

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Achmad Megantara Pemenang Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2021

Dalam satu minggu penayangan konten SOMASI Marshel Widianto telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali penayangan. Mendapatkan banyak respon komentar positif dari warganet yang merasa terhibur.

Konten SOMASI tayang setiap hari Minggu di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Di Minggu kedua ini Deddy Corbuzier dan Uus host SOMASI mendatangkan Mo Sidik pelawak tunggal atau stand up comedy an di konten SOMASI.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah