HEBOH Foto Fani, Eric dan Luvita Ho Terpajang di Depan Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Jadi Juri?

- 29 November 2021, 07:25 WIB
HEBOH Foto Fani, Eric dan Luvita Ho Terpajang di Depan Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Jadi Juri?
HEBOH Foto Fani, Eric dan Luvita Ho Terpajang di Depan Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Jadi Juri? / Instagram @fanimci5



BERITA KBB-Fani MasterChef Indonesia (MCI) season 5 unggah foto dirinya bersama juara MCI4 dan MCI6, warganet menduga mereka menjadi juri MasterChef Indonesia season 9.

Fani juara MasterChef Indonesia season 5 mengunggah foto yang memperlihatkan banner dirinya bersama dengan Luvita Ho juara MCI4 dan Eric juara MCI6 yang diduga dipajang di depan galeri MasterChef Indonesia season 9.

MasterChef Indonesia season 9 dikabarkan akan segera tayang dalam waktu dekat.

Baca Juga: BERITA KBB-Super big match Liga 1 Persib vs Arema adalah babak penentuan kembali peta kekuatan papan atas klas

Ketiga juri MasterChef Indonesia season 9 diketahui masih dengan format yang sama yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta.

Berdasarkan pantauan Berita KBB dari unggahan Instagram story Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta mereka telah melakukan proses persiapan shooting untuk MasterChef Indonesia season 9.

Namun pertanyaan warganet muncul saat Fani juara MasterChef Indonesia season 5 mengunggah foto dirinya bersama dengan Eric dan Luvita Ho yang diduga terpasang di depan galeri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 29 November 2021 Soal Cinta, Keuangan hingga Kesehatan

Tidak sedikit warganet yang menduga-duga bahwa mereka akan didapuk menjadi juri MasterChef Indonesia season 9 menggantikan Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta.

"Nih apaa ya .. ap juri @masterchefina selanjutnya @fanimci5," tanya pemilik akun @mey_likumahwa sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kolom komentar unggahan Instagram @fanimci5, 29 November 2021.

"Juri mci9," kata pemilik akun @hasmin_roy.

Baca Juga: PROFIL Ameer Azzikra, Putra Kedua Ustadz Arifin Ilham yang Meninggal di Usia Muda

Fani MasterChef Indonesia yang juara season 5 sendiri tidak memberikan keterangan pasti apakah dirinya bersama Luvita Ho dan Eric akan didapuk menjadi juri baru MasterChef Indonesia season 9.

Dugaan ketiga juara MasterChef Indonesia tersebut menjadi juara MasterChef Indonesia season 9 masih muncul dari para netizen.

Sejauh ini belum ada keterangan pasti kapan MasterChef Indonesia season 9 akan dimulai.

Menurut kabar yang beredar MasterChef Indonesia season 9 akan mulai tayang pada pertengahan bulan Desember dengan juri yang sama yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @fanimci5


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah