Bulan Madu ke Banyuwangi, Teuku Ryan dan Ria Ricis Diundang Spesial Fitri Carlina, Penyambutan Heboh Dilakukan

- 29 November 2021, 06:47 WIB
Bulan Madu ke Banyuwangi, Teuku Ryan dan Ria Ricis Diundang Spesial Fitri Carlina, Penyambutan Heboh Dilakukan
Bulan Madu ke Banyuwangi, Teuku Ryan dan Ria Ricis Diundang Spesial Fitri Carlina, Penyambutan Heboh Dilakukan / Instagram @fitricarlina
BERITA KBB-Bulan madu ke Banyuwangi, Teuku Ryan dan Ria Ricis diundang Fitri Carlina jumpa fans.

Pasangan pengantin baru Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia menikmati momen-momen bulan madu.

Setelah beberapa waktu lalu bulan madu ke Bali kali ini Teuku Ryan dan Ria Ricis singgah ke daerah Banyuwangi.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra 29 November 2021 Soal Karier, Kesehatan hingga Cinta

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Ricis Official, Ria Ricis dan Teuku Ryan berkunjung ke Kawah Ijen Banyuwangi.

Menikmati momen-momen menanjak di Kawah Ijen Banyuwangi, berfoto menikmati keindahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikmati momen bulan madu mereka.

Terlepas dari niat liburan dan bulan madu, Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak dapat menghindari para fans.
 
Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI dan SCTV Hari ini, Senin, 29 November 2021 Ada Indonesia Movie Actor Awards

Selama menanjak di kawah gunung Ijen Ria Ricis dan Teuku Ryan diajak berfoto oleh pendaki lainnya yang ternyata juga sangat mengidolakan Ria Ricis sebagai Youtuber wanita nomer satu di Asia.

Tidak hanya saat mendaki, Teuku Ryan dan Ria Ricis diketahui juga diundang khusus oleh penyanyi dangdut ternama Banyuwangi yaitu Fitri Carlina.

Secara spesial Fitri Carlina mengundang Teuku Ryan dan Ria Ricis singgah ke Warung Pakdhe Panjang Jiwo pada 28 Oktober 2021 kemarin.
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz Ada Nama Asli, Instagram yang Meninggal Dunia Karena Sakit

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fitricarlina, Fitri Carlina telah mempersiapkan sambutan heboh untuk Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Tidak hanya silaturahmi, Ria Ricis dan Teuku Ryan di tempat yang telah disediakan Fitri Carlina juga telah disambut oleh para fans.

Melalui Instagram story Fitri Carlina terlihat antusiasme fans menyambut Ria Ricis dan Teuku Ryan sangat besar meskipun keadaan di Banyuwangi tengah hujan.
 

Fitri Carlina mengunggah sebuah foto bersama dengan Teuku Ryan dan Ria Ricis, mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka ke warung makan Pakdhe Panjang Jiwo.

"Alhamdulillah wa Syukurillah
Makasie banyak Neng Icisss @riaricis1795 Bang @teukuryantr sempetin waktunya mampir di @warungpakdhe.panjangjiwo.bwi Barakallah yach Neng," tulis Fitri Carlina sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @fitricarlina, 29 Oktober 2021.

Diketahui Ria Ricis dan Teuku Ryan melalui konten video no cut no edit di kanal Youtube Ricis Official juga sangat antusias untuk menepati undangan dari Fitri Carlina.
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo 29 November 2021 Soal Keuangan, Kesehatan hingga Cinta

Bahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku tidak makan malam dulu karena akan dijamu dan ditraktir oleh Fitri Carlina yang mengundangnya spesial.

Dikabarkan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melakukan pernikahan pada 12 November 2021 lalu.

Pasangan ini menjadi salah satu pasangan muda yang menginspirasi banyak orang karena kisah percintaannya dan kerja keras dari Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam memperjuangkan cinta mereka.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x