Ameer Azzikra Dimakamkan di Samping Mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz: InsyaAllah Berkumpul di Surga

- 29 November 2021, 09:00 WIB
Ameer Azzikra.
Ameer Azzikra. /YouTube.com/Oki Setiana Dewi

BERITA KBB - Kabar duka datang dari keluarga besar Azzikra. Putra kedua dari Ustaz Arifin Ilham yaitu Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021.

Ameer Azzikra meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya dan sempat menjalani perawatan.

Sang kakak yaitu Alvin Faiz membagikan kabar meninggalnya Ameer Azzikra melalui akun Instagram Alvin Faiz.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," kata Alvin Faiz, Senin 29 November 2021 dini hari.

Baca Juga: DAFTAR UMK 2022 Kota Semarang, Salatiga, Surakarta, Pekalongan, dan Magelang

Mengenai lokasi dimakamkannya Ameer Azzikra, sahabatnya yang juga selebritis yaitu Syakir Daulay mengatakan Ameer Azzikra akan dimakamkan di samping makam Ustaz Arifin Ilham.

Seperti dilaporkan PMJ News, Syakir Daulay menyatakan jenazah Ameer Azzikra akan disholatkan di Masjid Azzikra Sentul, Kabupaten Bogor. Selanjutnya dibawa ke Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, untuk dimakamkan.

"Insyaallah Subuh disholatkan di Masjid Azzikra Sentul, kemudian dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, di sebelah makam ayahanda KH Muhammad Arifin Ilham,” katanya.

Diketahui, Ameer menderita infeksi liver dan sempat dirawat sebelum meninggal. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Bogor, Jawa Barat.***

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah