Semakin Sukses dan Terkenal Zinidin Zidan Diundang Podcast oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

- 11 Desember 2021, 15:36 WIB
Semakin Sukses dan Terkenal Zinidin Zidan Diundang Podcast oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Semakin Sukses dan Terkenal Zinidin Zidan Diundang Podcast oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah /Instagram/@zinidin_zidan

 

BERITA KBB-Zinidin Zidan semakin dikenal publik berkat suaranya yang merdu dan karyanya yang viral, diundang podcast oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Nama Zinidin Zidan tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat khususnya para pecinta musik dan lagu.

Zinidin Zidan yang terkenal karena cover lagu Buih Jadi Permadani dan lagu-lagu dari penyanyi ternama tersebut saat ini telah menjadi seorang penyanyi yang telah mengeluarkan single lagu dan seorang Selebgram yang sering di undang untuk menjadi narasumber oleh para konten kreator YouTube ternama.

Baca Juga: TERNYATA Sosok Ini Pernah Ungkap Kasus Pelecehan Seksual HW Hingga Datangi Rumah Pelaku

Baca Juga: AJAK Mahasiswinya VCS, Dosen Unsri Ditetapkan Sebagai Tersangka Pelecehan Seksual

Diketahui beberapa waktu lalu Zinidin Zidan diundang menjadi narasumber di konten podcast Anang Hermansyah. Disana Zinidin Zidan menceritakan awal mula karirnya sampai menjadi sukses seperti sekarang.

Zinidin Zidan sendiri merupakan putra daerah kelahiran Moutong, Sulawesi Tengah. Saat ini Zinidin Zidan tengah menetap di Yogyakarta dan berkarir dengan menjadi penyanyi di sebuah cafe bersama dengan Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Jumat 10 Desember 2021 Zinidin Zidan juga kembali merilis lanjutan single lagu episode 2 nya yang berjudul "Apa Kabarmu Sayang". Lagu yabg dirilis di kanal YouTube Gajah Mada Record tersebut telah ditonton lebih dari 200 ribu kali selama dua hari penayangan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x