Trending 1 YouTube Selama 4 Hari, Lagu 'Dulu' Danar Widianto X Factor Indonesia Ditonton 12 Juta Penayangan

- 18 Desember 2021, 18:09 WIB
Lagu Dulu Danar Widianto Langsung Trending 1 YouTube
Lagu Dulu Danar Widianto Langsung Trending 1 YouTube /Tangkapan layar


BERITA KBB-Mengejutkan, trending 1 YouTube selama 4 hari kini lagu "Dulu" dari Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 telah ditonton lebih dari 12 juta kali penayangan di kanal YouTube X Factor Indonesia.

Nama Danar Widianto beberapa hari belakangan tengah menjadi perbincangan warganet setelah tampil di X Factor Indonesia 2021.

Pada babak audisi pertama X Factor Indonesia 2021 Danar Widianto menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul "Dulu" yang berhasil membuat juri takjub dan meloloskan Danar Widianto ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thariq Halilintar yang Dijodohkan dengan Fuji Utami, Tantenya Gala Sky

Setelah tampil di audisi X Factor Indonesia 2021 yang tayang di RCTI, video penampilan Danar Widianto diunggah ke kanal YouTube X Factor Indonesia.

Menurut pantauan Berita KBB beberapa jam setelah diunggahnya penampilan Danar Widianto menyanyikan lagu Dulu di YouTube, lagu tersebut trending dan viral.

Sejak diunggah pada tanggal 13 Desember sampai pada hari ini Sabtu tanggal 18 Desember 2021, penampilan Danar Widianto menyanyikan lagu Dulu telah ditonton lebih dari 12 juta kali penayangan dan bertahan kurang lebih 4 hari di trending 1 YouTube.

Baca Juga: Dorong Keberadaan Direksi Muda BUMN, Erick Thohir Puji Para Lulusan ITB di Rakernas Ikatan Alumni ITB

Danar Widianto menjadi salah satu kontestan X Factor Indonesia 2021 yang faktor X nya diperhitungkan oleh para juri.

Mampu menciptakan lagu dengan bahasa yang tajam dan tepat sasaran disampaikan oleh juri menjadi kelebihan dari Danar Widianto.

Rossa juri X Factor Indonesia 2021 memberikan julukan nama untuk Danar Widianto. Berkat jawabannya tentang alasan masuk ke dalam X Factor Indonesia 2021 Danar Widianto mendapatkan julukan sebagai Anak Senja.

Baca Juga: 3 Tipe Anak Speech Delay, Cara Menangani Menurut Ahli: Khasima Noory M.Psi, Psikolog

Adapun alasan Danar Widianto mengikuti X Factor Indonesia 2021 yaitu "Karena Diamku adalah perjalanan untuk membuatmu diam" kata Danar Widianto sebagaimana disampaikan pada Rossa pada saat audisi X Factor Indonesia 2021 lalu.

Dikabarkan sebelumnya, sejak Danar Widianto viral di media sosial dan trending di YouTube, jumlah followers Instagram Danar Widianto naik pesat.

Saat ini jumlah followers Instagram Danar Widianto telah mencapai lebih dari 84 ribu followers dari yang sebelumnya hanya 750 followers.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x