Profil dan Biodata Steven Richard, Crazy Rich yang Beli Mobil Billy Syahputra 1Miliar dari Harga 900 Juta

- 22 Desember 2021, 08:28 WIB
Billy Syahputra jual mobil seharga 900 juta, crazy rich Steven Richard beli dengan harga 1 miliar rupiah. Berikut profil dan biodata lengkapnya.
Billy Syahputra jual mobil seharga 900 juta, crazy rich Steven Richard beli dengan harga 1 miliar rupiah. Berikut profil dan biodata lengkapnya. /Instagram Steven Richard

BERITA KBB-Billy Syahputra jual mobil dengan harga 900 juta rupiah, Crazy Rich Steven Richard beli dengan harga 1 miliar (M) rupiah.

Artis Billy Syahputra diketahui menjual salah satu mobil miliknya yang ditawarkan melalui Instagram.

Mobil Alphard yang dijual oleh Billy Syahputra tersebut ditawarkan dengan harga 900 juta karena baru 3 tahun pemakaian dengan jarak tempuh 20.000 kilometer.

Baca Juga: Rafathar, Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Alami Kecelakaan di Tol Antasari, Begini Kondisinya Sekarang

Berminat dengan mobil yang dijual oleh Billy Syahputra seorang crazy rich bernama Steven Richard menanyakan tentang mobil milik Billy Syahputra tersebut melalui DM Instagram apakah benar dijual atau hanya konten.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @bilsky16, Billy Syahputra mengatakan bahwa benar mobil tersebut dijual dengan harga 900 juta.

Tanpa basa-basi Steven Richard langsung membeli mobil dari Billy Syahputra, dan uniknya Steven Richard membeli mobil Billy Syahputra dengan harga 1 miliar rupiah yang mana Billy Syahputra sebelumnya menawarkan 900 juta rupiah.

Baca Juga: DIJUAL 900 Juta Rupiah, Mobil Alphard Billy Syahputra Dibeli 1 Miliar, Definisi Nawar Ala Sultan? Ini Sosok Si

Billy Syahputra sempat dibuat shock dan kaget dengan penawaran dari Steven Richard, pasalnya Steven Richard membeli mobilnya dengan harga lebih tinggi dari harga jual yang ditawarkannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @stevenrichard.89


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x