Menjadi Bintang Iklan di Usia 2 Tahun, Kiano Tiger Wong Anak Baim Wong Dapatkan Pujian dari Warganet

- 22 Desember 2021, 08:39 WIB
Menjadi Bintang Iklan di Usia 2 Tahun, Kiano Tiger Wong Anak Baim Wong Dapatkan Pujian dari Warganet
Menjadi Bintang Iklan di Usia 2 Tahun, Kiano Tiger Wong Anak Baim Wong Dapatkan Pujian dari Warganet /Instagram @ Baim Wong

BERITA KBB-Membintangi iklan produk susu, Kiano Tiger Wong panen pujian dari warganet.

Siapa yang tidak mengenal Kiano Tiger Wong, anak dari Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sering membuat gemas netizen dengan kelucuan dan kepandaiannya.

Sering tampil di konten YouTube milik orang tuanya yaitu kanal Baim Paula, Kiano Tiger Wong telah memiliki fans dan idola.

Baca Juga: Profil dan Biodata Steven Richard, Crazy Rich yang Beli Mobil Billy Syahputra 1Miliar dari Harga 900 Juta

Diketahui Kiano Tiger Wong adalah anak pertama dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kiano Tiger Wong lahir pada tanggal 27 Desember 2019.

Baru genap berusia 2 tahun di tanggal 27 bulan Desember ini, Kiano Tiger Wong telah pandai melakukan banyak hal. Bahkan diketahui Kiano Tiger Wong tengah menjadi model bintang iklan dari sebuah produk susu ternama.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @baimwong, Baim Wong membagikan beberapa buah foto yang memperlihatkan dirinya bersama dengan Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong tengah proses shooting iklan produk susu.

Baca Juga: Rafathar, Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Alami Kecelakaan di Tol Antasari, Begini Kondisinya Sekarang

Kiano Tiger Wong dipilih untuk menjadi bintang iklan dari produk susu dan di dalam foto menunjukkan Kiano Tiger Wong tengah minum susu tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x