Profil dan Biodata Sunan Kalijaga, Pengacara Baru dari Doddy Sudrajat Ayah Almarhumah Vanessa Angel

- 24 Desember 2021, 13:42 WIB
Pengacara, Sunan Kalijaga membela Doddy Sudrajat yang kerap dihujat hingga dijadikan lelucon oleh warganet
Pengacara, Sunan Kalijaga membela Doddy Sudrajat yang kerap dihujat hingga dijadikan lelucon oleh warganet /YouTube Intens Investigasi.

BERITA KBB-Tengah hangat diperbincangkan publik, Doddy Sudrajat Ayah dari almarhumah Vanessa Angel gandeng pengacara tersohor Sunan Kalijaga.

Sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, hak asuh dari Gala Sky Andriansyah tengah diperebutkan oleh kedua belah pihak keluarga almarhum dan almarhumah.

Doddy Sudrajat ayah kandung dari Vanessa Angel dan Haji Faisal ayah dari Bibi Andriansyah menjadi dua belah pihak yang tengah berusaha mendapatkan hak asuh dari cucunya yaitu Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Profil Lengkap Gus Yahya, Ketua Umum PBNU Terpilih

Baca Juga: Profil Lengkap Gus Miftah, Pendakwah yang Mengislamkan Deddy Corbuzier

Diketahui semula Doddy Sudrajat menjalani proses persidangan dengan kuasa hukumnya Milano Lubis. Namun dikabarkan belakangan ini Doddy Sudrajat telah menggandeng pengacara baru yaitu pengacara tersohor Sunan Kalijaga.

Menjadi pengacara bagi Doddy Sudrajat diketahui Sunan Kalijaga menyoroti tentang beredarnya sebuah video seorang pria yang mengenakan topeng monster dan menakut-nakuti Gala Sky Andriansyah.

Menurut kabar yang beredar Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga akan menuntut tanggung jawab untuk mereka yang berperan di dalam video dan menyebarkannya karena sudah melanggar Undang-undang ITE.

Baca Juga: Ustadz Hanan Attaki: Ini Prinsip yang Harus Dipenuhi Laki-Laki dalam Memilih Pasangan atau Jodoh

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x