Sinopsis Daftar Pemain FTV Bayaran Cinta Cewek Kece, Mawar De Jongh dan Christ Laurent, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 1 Mei 2024, 15:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bayaran Cinta Cewek Kece, Mawar De Jongh dan  Christ Laurent, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bayaran Cinta Cewek Kece, Mawar De Jongh dan Christ Laurent, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024 /SCTV/


BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Bayaran Cinta Cewek Kece. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 1 Mei 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan drama romansa percintaan anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bayaran Cinta Cewek Kece adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 30 April 2024 Pari Hamil Anak Rajeev, Tapi Harus Menikah Dengan Rakesh

Sinetron yang ditayangkan pada 1 Mei 2024 ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Christ Laurent dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bayaran Cinta Cewek Kece adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rina.

Diceritakan kalau Rina dan sahabatnya yang bernama Tya, saat itu mengalami masalah. Gara-gara kartu kreditnya tidak bisa digunakan berbelanja.

Namun anehnya, Rina yang punya mantan pacar kaya, bernama Aldi. Di mana Rina tetap acuh dan malah mengancam dengan sajam, saat mau diajak balikan.

Semua berubah, saat keluarga Rina jatuh bangkrut. Di mana Rina memanfaatkan barang-barang yang pernah diberikan oleh Aldi untuknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah