Sinopsis Putri Untuk Pangeran 25 Desember 2021, Pangeran Berhasil Dicelakai Risky saat Honeymoon

- 25 Desember 2021, 14:29 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 25 Desember 2021, Pangeran Berhasil Dicelakai Risky saat Honeymoon
Sinopsis Putri Untuk Pangeran 25 Desember 2021, Pangeran Berhasil Dicelakai Risky saat Honeymoon /Tangkapan layar MNC Pictures/

 

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 25 Desember 2021 akan menampilkan kejadian dimana Putri dan Pangeran pergi honeymoon namun Risky mengikuti mereka untuk menyingkirkan Pangeran.

Pada sinopsis Putri untuk Pangeran 25 Desember 2021 ini, Walaupun sudah ditolak Jody, Risky tetap melancarkan aksinya seorang diri.

Di tengah kebahagiaan Putri dan Pangeran, Risky menyusup dan ingin hancurkan kebahagiaan mereka. Kejadian itu akan ditampilkan di sinopsis Putri untuk Pangeran 25 Desember 2021.

Baca Juga: Dermawan! IU Memberikan Donasi Sebesar Rp. 2,3 Miliar di Penghujung tahun 2021

Baca Juga: Wynne Alumni MasterChef Indonesia Sudah Tidak Mau Menjadi Chef, Ada Apa?

Risky kesal karena Jody tidak bisa diajak kerja sama. Sebenarnya Jody sudah mau pergi meninggalkan Jakarta dan memulai hidup baru di luar kota.

Terpaksa Risky melaksanakan rencananya seorang diri, mulai menyekap Tristan hingga mencelakai Pangeran saat honeymoon dengan Putri.

Jody bingung dan serba salah, karena saat ini Bu Nawang kabur entah kemana. Putri dan Pangeran menyalahkan Jody atas kecelakaan Bu Nawang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah