Ari Lasso Berbagi Momen Bersama Kakak dan Istrinya, Menjadi Penguat Saat Tengah Sakit Kanker Limfoma

- 29 Desember 2021, 12:08 WIB
Ari Lasso Berbagi Momen Bersama Kakak dan Istrinya, Menjadi Penguat Saat Tengah Sakit Kanker Limfoma
Ari Lasso Berbagi Momen Bersama Kakak dan Istrinya, Menjadi Penguat Saat Tengah Sakit Kanker Limfoma /Instagram @ari_lasso
 


BERITA KBB-Ari Lasso penyanyi dan musisi tanah air tengah derita sakit kanker limfoma, istri dan kedua kakak menjadi perawat dan penguatnya.

Diketahui musisi ternama tanah air Ari Lasso tengah sakit kanker limfoma stadium dua.

Saat ini Ari Lasso telah menjalani 5 kali kemoterapi dari 6 kali kemoterapi yang telah dijadwalkan sebagai serangkaian proses pengobatan.
 
Baca Juga: Ustadz Syafiq Riza Basalamah: Tentang Dunia yang Tidak Ada Nilainya

Kurang lebih telah tiga bulan Ari Lasso menjalani kemoterapi dan dirinya ditemani dan dirawat oleh kedua kakak kandungnya dan juga sang istri tercinta.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @ari_lasso, Ari Lasso mengunggah momen bersama dengan istri dan kedua kakaknya yang telah merawat dan menjadi penguatnya selam kurang lebih tiga bulan kemoterapi.

Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada kedua kakak dan juga istrinya karena telah tulus merawat dan mendampinginya selama ini.
 
Baca Juga: Alasan Adanya Kejahatan Kriminal dan Menjual Diri Diungkap oleh Ustadz Syafiq Riza Basalamah

"Yang selalu njagain dari kemo 1, ya njagain 24 jam dengan tugas masing-masing....istri dan dua kakakku, @hanitalasso29 @nikkenkristianalasso," tulis Ari Lasso sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @ari_lasso, 29 Desember 2021.

"Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby. makasih utk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE  U, all my life. Kurang sekali yookk ... bisaa yookk," imbuh Ari Lasso.

Doa dan dukungan semangat dari warganet membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Ari Lasso.
 
Baca Juga: Profil Mantan Suami Nindy Ayunda yang Diduga Mengganggu Rumah Tangga Anak Jenderal Purnawirawan

Doa untuk kesembuhan dan ditunggu kesehatan dari Ari Lasso agar lekas bisa kembali berkarya pun disampaikan oleh netizen.

Dikabarkan sebelumnya, Ari Lasso menginformasikan bahwa dirinya tengah mengalami sakit kanker limfoma melalui podcast Deddy Corbuzier.

Ari Lasso menginformasikan di podcast Deddy Corbuzier agar tidak simpang siur informasi yang didapatkan, dan juga berharap doa dari semua masyarakat Indonesia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @ari_lasso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah