4 Tempat yang Wajib Dikunjungi Selain Festival Belanja Dubai 2021

- 31 Desember 2021, 14:32 WIB
Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di Kota Dubai Uni Emirat Arab (UEA). 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi Selain Festival Belanja Dubai 2021
Kemeriahan Perayaan Tahun Baru di Kota Dubai Uni Emirat Arab (UEA). 4 Tempat yang Wajib Dikunjungi Selain Festival Belanja Dubai 2021 /Youtube Gulf News

 

BERITA KBB - Mulai dari 15 Desember 2021 hingga 30 Januari 2022, Festival Belanja Dubai adalah salah satu perayaan panjang yang dikemas dengan banyak kesenangan di luar ruangan, kembang api, dan petualangan yang mendebarkan.

Dilansir BERITA KBB dari laman Indiatimes, tempat yang harus dikunjungi (selain mal) di Festival Belanja Dubai, adalah:

1. Pertunjukan Cahaya Drone DSF

Pertunjukan drone koreografer 3D yang memukau kembali ke Bluewaters dan The Beach di seberang JBR.

Baca Juga: Polisi Tangkap Artis Sinetron CA, Diduga Terlibat Prostitusi Online, Siapa Dia?

Baca Juga: Cerdas Mendidik Anak Ala Gus Baha, Anak Bebas Mengenal Dunia

Sorotan favorit kami musim ini, pertunjukan langsung mencerahkan langit malam yang megah dengan berbagai warna dengan latar belakang pantai yang mengesankan.

Dari 16 Desember hingga 29 Januari, Anda dapat menikmati produksi teknologi tinggi ini dengan tiga pertunjukan bertema, dua di antaranya akan ditampilkan setiap hari.

Pertunjukan pertama menyoroti lagu 'Ya Salam Ya Dubai' yang sangat disukai yang mewakili satu hari dalam kehidupan warga Emirat, sedangkan pertunjukan kedua adalah 'Masa Depan Dubai' diatur ke Lagu Kebangsaan Dubai Expo 2020.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x