MasterChef Indonesia Season 9 Segera Hadir di Layar Kaca, Chef Juna Tak jadi Pensiun, Simak Jadwal Tayangnya

- 6 Januari 2022, 16:33 WIB
MasterChef Indonesia Season 9 Segera Hadir di Layar Kaca, Chef Juna Tak jadi Pensiun, Simak Jadwal Tayangnya
MasterChef Indonesia Season 9 Segera Hadir di Layar Kaca, Chef Juna Tak jadi Pensiun, Simak Jadwal Tayangnya /Intagram MasterChef Indonesia_season9/

 

BERITA KBB- Kehebohan netizen menanggapi postingan "good bye" pada instagram Chef Juna yang dia ucapkan pada crew MasterChef Indonesia pada grand final Season 8 lalu, kini terjawab sudah.

Walaupun banyak kabar berhembus jika formasi juri berubah dan muncul nama - nama Chef tanah air lain yang bakal menggantikan Chef Juna, namun semuanya terbantahkan.

Semua gosip tersebut langsung terpatahkan dengan kehadiran Juna Rorimpandey di cuplikan teaser MasterChef Indonesia Season 9.

Baca Juga: Profil dan Biodata Rahmat Effendi Walikota Bekasi Kena OTT KPK Ada Partai, Umur, Domisili, Pendidikan Hingga A

Baca Juga: Ibu Gaga Muhammad Dihujat Netizen Karena Ucapannya Soal Operasi Mendiang Laura Anna, Ini Penjelasannya

Di tengah isu Chef Juna yang bakal pensiun jadi juri MasterChef Indonesia, kini pria 47 tahun itu menanggapinya dengan tampil secara terang - terangan di sosial media MasterChef Indonesia Season 9.

Formasi juri MasterChef Indonesia Season 9 tetap sama seperti sebelumnya, yaitu Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna.

Bukan Chef Norman Ismail, Chef Chitra dan Chef Putri Mumpuni, apalagi YouTuber Bobon Santoso. Nama - nama tersebut sempat trending karena diduga jadi juri pengganti Chef Juna dan lainnya di MasterChef Indonesia Season 9.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah