Rizky Billar Inginkan yang Terbaik, Kerja Lembur untuk Hasilkan MV Terbaik Lagu Terbaru Lesti Kejora

- 7 Januari 2022, 07:47 WIB
Rizky Billar Inginkan yang Terbaik, Kerja Lembur untuk Hasilkan MV Terbaik Lagu Terbaru Lesti Kejora
Rizky Billar Inginkan yang Terbaik, Kerja Lembur untuk Hasilkan MV Terbaik Lagu Terbaru Lesti Kejora / Instagram @rizkybillar

BERITA KBB-Ingin berikan yang terbaik dan maksimal untuk Lesti Kejora, Rizky Billar kerja lembur garap Music Video (MV) lagu terbaru Lesti Kejora.

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Telah lahir Baby L anak pertama buah pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada tanggal 26 Desember 2021 lalu.
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Ricky Cawor Pemain Persipura Jayapura yang Mencetak Gol di Liga 1

Meski terlahir sebelum waktu kelahiran atau prematur, namun diketahui Baby L sehat dan Lesti Kejora juga telah sehat setelah melahirkan.

Sampai saat ini Baby L anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar belum dipublish baik wajah atau nama lengkapnya. Baby L akan live perdana dan ekslusif di stasiun televisi Indosiar pada tanggal 8 Januari 2022 besok.

Pada momen "Welcome Baby L" yang tayang di Indosiar tersebut akan ikut dirilis sebuah lagu spesial single terbaru Lesti Kejora khusus untuk Baby L.
 
Baca Juga: Makin Romantis Meski Sering Dihujat, Berikut Profil dan Biodata Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo

Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Melly Goeslaw musisi ternama yang telah menciptakan banyak lagu untuk para penyanyi hebat tanah air.

Menjadi suami Lesti Kejora sekaligus ayah  dari Baby L, Rizky Billar juga ikut berperan dalam terciptanya lagu terbaru dari istrinya.

Diketahui dari unggahan Instagramnya Rizky Billar berperan sebagai sutradara, produser, sekaligus talent dalam lagu terbaru Lesti Kejora.
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Adam Rosyadi, Pacar Agnez Mo Lengkap dengan Instagram, Lahir, Umur dan Agama

Rizky Billar bahkan harus lembur untuk membuat MV terbaik agar saat ditampilkan pada malam "Welcome Baby L" video tersebut telah selesai dan maksimal.

"Jam segini masih berkutat di ruang editor dulu.. demi MV yg terbaik buat istri dan anak," tulis Rizky Billar sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @rizkybillar, 7 Januari 2022.

Dikabarkan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah resmi negara  pada tanggal 19 Agustus 2021. Namun diketahui Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah siri di awal tahun 2021 lalu.

Kini kebahagiaan pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar telah lengkap dengan hadirnya anak pertama yaitu Baby L.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x