Link Live Streaming Persib Vs Persita Jumat 7 Januari 2022 BRI Liga 1, Lengkap Klasemen Sementara

- 7 Januari 2022, 09:32 WIB
Link Live Streaming Persib Vs Persita Jumat 7 Januari 2022 BRI Liga 1, Lengkap Klasemen Sementara
Link Live Streaming Persib Vs Persita Jumat 7 Januari 2022 BRI Liga 1, Lengkap Klasemen Sementara /YouTube Indonesian football news/

 

BERITA KBB-Pertandingan BRI Liga 1 mempertemukan Persib Bandung dengan Persita Tangerang, berikut link live streaming gratis di Indosiar.

Bagi para pecinta sepak bola babak baru pertandingan Big Match BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali akan mempertemukan Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Dua klub besar ini akan main hari ini, Jumat 7 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada pukul 20.30 WIB disiarkan live di Indosiar.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 8B Sabtu 8 Januari 2022, Kinan Melaporkan Aris dan Lidya ke Polisi?

Baca Juga: Profil Lengkap Hafiz Fatur yang Jadi DPO Kasus Penipuan Terhadap Kakak Kandungnya Irwansyah

Diprediksi permainan sengit akan berlangsung karena Persib dan Persita akan memperebutkan kemenangan untuk dapat melaju ke babak selanjutnya dan mengumpulkan poin skor.

Begitupun dengan Persib, pelatih klub Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa seluruh tim telah siap untuk bangkit dan berusaha untuk dapat bermain maksimal di laga pertama putaran kedua.

Robert Alberts memiliki harapan dapat memenangkan permainan saat melawan Persita Tangerang dan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x