Asal Muasal Zinidin Zidan Menjadi Penyanyi, Ternyata Peran Sang Ayah Sangat Besar

- 7 Januari 2022, 14:06 WIB
Asal Muasal Zinidin Zidan Menjadi Penyanyi, Ternyata Peran Sang Ayah Sangat Besar
Asal Muasal Zinidin Zidan Menjadi Penyanyi, Ternyata Peran Sang Ayah Sangat Besar /Instagram Zinidin Zidan /

 

BERITA KBB-Menjadi penyanyi ternama dan tengah naik daun, ternyata bakat bernyanyi Zinidin Zidan diasah oleh sang ayah sejak kecil.

Siapa yang tidak mengenal nama Zinidin Zidan. Penyanyi asal Sulawesi Tengah yang sering manggung dan tampil bersama dengan Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Pertama kali viral di Tik Tok kini Zinidin Zidan menjadi salah satu penyanyi top tanah air yang sering tour nyanyi ke daerah-daerah di Indonesia.

Baca Juga: Inilah Saham Top Gainers Hari Ini, Jumat, 7 Januari 2022

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Buih Jadi Permadani, Lagu yang Viral Dicover Ulang Zinidin Zidan

Selain menjadi seorang penyanyi saat ini Zinidin Zidan juga menjadi seorang konten kreator YouTube dan Tik Tokers. Diikuti oleh jutaan pengikut hampir semua lagu yang dinyanyikan oleh Zinidin Zidan selalu trending dan ditonton jutaan kali penayangan.

Ternyata di balik suara merdu Zinidin Zidan yang didengar oleh semua orang saat ini, ada peran sang ayah atau bapak dari Zinidin Zidan yang telah mengajari bernyanyi sedari Zidan kecil.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube AH, Zinidin Zidan menjelaskan bahwa dirinya diajari bernyanyi sejak kecil oleh ayahnya yang ternyata juga memiliki profesi sebagai penyanyi kondangan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah