Tiara Andini Resmi Menjadi Penyanyi Indonesia yang Paling Banyak di Stream di Spotify, Geser Pamungkas

- 9 Januari 2022, 08:22 WIB
Tiara Andini Resmi Menjadi Penyanyi Indonesia yang Paling Banyak di Stream di Spotify, Geser Pamungkas
Tiara Andini Resmi Menjadi Penyanyi Indonesia yang Paling Banyak di Stream di Spotify, Geser Pamungkas /Instagram @tiaraandini


BERITA kBB-Tiara Andini resmi geser Pamungkas, menjadi penyanyi yang paling banyak di-streaming di Spotify Indonesia.

Penyanyi cantik Tiara Andini di awal tahun 2022 kembali menorehkan prestasi di dunia musik yang digelutinya.

Diinformasikan oleh Instagram @bicaramusikhits, Tiara Andini resmi menggeser penyanyi dan musisi Pamungkas dari puncak streaming Spotify Indonesia.

Baca Juga: Fuji Utami Unggah Foto Tampil Berhijab di Instagram, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imam?

Dilansir oleh Berita KBB dari Unggahan Instagram @bicaramusikhits diketahui bahwa saat ini Tiara Andini menduduki peringkat 5 di Spotify Indonesia mengalahkan Pamungkas dan menjadi penyanyi Indonesia yang lagunya paling banyak di streaming di Spotify Indonesia saat ini.

Adapun yang menduduki posisi 6 besar di Spotify Indonesia di antaranya adalah, BTS, Justin Bieber, Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Tiara Andini, kemudian ada Pamungkas di urutan ke enam.

"Geser posisi Pamungkas, Tiara Andini resmi jadi Penyanyi Indonesia yang paling banyak di stream di Spotify Indonesia saat ini (7/1/22)," tulis admin sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @bicaramusikhits, 9 Januari 2022.

Baca Juga: Witan Sulaeman Melamar Sang Pacar, Rismahani: Terimakasih Ima Siap Jadi Calon Istrinya Witan

Dikabarkan sebelumnya, kurang lebih ada 6 single lagu dari Tiara Andini yang berhasil tembus di chart Spotify Indonesia top 50. "Merasa Indah" adalah single keenam Tiara Andini yang belum lama ini masuk ke dalam chart Spotify top 50.

Tiara Andini atau yang memiliki nama lengkap Tiara Anugerah Eko Setyo Andini adalah gadis kelahiran Jember yang saat ini baru berusia 20 tahun.

Tiara Andini mengawali karirnya dari menjadi runner-up di Indonesian Idol musim kesepuluh dan kemudian melebarkan sayap menjadi seorang presenter dan aktris pemain film.

Baca Juga: Chord Suci Dalam Debu Zinidin Zidan

Belum lama ini Tiara Andini juga mendapatkan penghargaan "Best New Asiant Artist Indonesia 2020" dari Mnet Asian Music Awards.

Meski tergolong masih sangat muda, Tiara Andini telah menjadi salah satu artis dan penyanyi papan atas di Indonesia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @tiaraandini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x