Profil dan Biodata Jefri Nichol yang Digosipkan jadi Pacar Tiara Andini karena Cinlok di Film Sassy Girl

- 20 Desember 2021, 19:15 WIB
Profil dan Biodata Jefri Nichol yang Digosipkan jadi Pacar Tiara Andini karena Cinlok di Film Sassy Girl
Profil dan Biodata Jefri Nichol yang Digosipkan jadi Pacar Tiara Andini karena Cinlok di Film Sassy Girl /Instagram Jefri Nichol /

 

BERITA KBB- Nama Jefri Nichol sudah tidak asing bagi pecinta film tanah air. Paras tampannya berhasil mencuri perhatian publik.

Selain tampan, kemampuan Jefri Nichol di dunia akting tidak diragukan lagi. Salah satu film yang sukses dibintanginya adalah Dear Nathan dan Hello Salma yang dimainkan bersama Amanda Rawless.

Jefri Nichol merupakan aktor asal Minangkabau yang terbilang sukses sebagai pemain film. Belakangan, film terbarunya mengharuskannya beradu akting dengan Tiara Andini.

Baca Juga: 3 Resep Simple Olahan Jamur Tiram, Anak Pasti Doyan!

Baca Juga: Viral Dinyanyikan Peserta X Factor Gan Gan Wigandi, Inilah Lirik Lengkap Lagu Hati Yang Kau Sakiti Versi Korea

Kedekatan Jefri Nichol dan Tiara Andini bermula dari film yang mereka mainkan yang diadaptasi dari serial drama Korea berjudul Sassy Girl.

Tiara Andini terlihat lengket dengan Jefri Nichol dan sering membagikan momen kedekatan mereka berdua.

Benarkah Jefri Nichol dan Tiara Andini pacaran? Berikut ini profil dan biodata Jefri Nichol yang digosipkan jadi pacar Tiara Andini:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x