Pratama Arhan Pulang Kampung Jenguk Ibunya yang Tengah Sakit, Bupati Blora Ungkap Akan Berikan Apresiasi

- 9 Januari 2022, 10:43 WIB
Pratama Arhan Pulang Kampung Jenguk Ibunya yang Tengah Sakit, Bupati Blora Ungkap Akan Berikan Apresiasi
Pratama Arhan Pulang Kampung Jenguk Ibunya yang Tengah Sakit, Bupati Blora Ungkap Akan Berikan Apresiasi /Instagram @pratamaarhan


BERITA KBB-Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan pulang kampung ke Blora Jawa Tengah, jenguk sang ibu yang tengah sakit.

Pemain muda klub PSIS Semarang yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan saat ini tengah menjadi idola masyarakat Indonesia.

Semenjak penampilannya di Piala AFF 2020 membela Timnas Indonesia nama Pratama Arhan semakin dikenal oleh banyak orang dan digandrungi para penonton sepak bola khususnya dari kaum wanita.

Baca Juga: Zinidin Zidan Berikan 'Like' Postingan Foto Nabila Maharani, Warganet Justru Singgung Nama Pacarnya Tri Suaka

Pratama Arhan yang terkenal dengan lemparan kedalam supernya tersebut diketahui tengah pulang ke Blora Jawa Tengah untuk menjenguk ibunya yang tengah sakit.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Aria Rusta, Pratama Arhan yang sedang pulang kampung kedatangan tamu Bupati Blora yaitu H Arief Rohman.

Menurut penuturan dari Haji Arief Rohman semula dirinya ingin mengundang Pratama Arhan dan keluarga untuk jamuan makan di Pendopo, namun Pratama Arhan dengan tidak mengurangi rasa hormat mengatakan bahwa ibunya sedang sakit sehingga dia tidak dapat datang.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar 'Haruskah Aku Mati', Ciptaan Arief Dicover oleh Zinidin Zidan

Mendengar bahwa ibu dari Pratama Arhan sakit akhirnya Haji Arief Rohman memutuskan untuk menjenguk sekaligus silaturahmi kerumah Pratama Arhan.

Haji Arief Rohman juga meminta dokter untuk datang membawa ambulan dan meminta disiapkan kamar khusus bagi ibu Surati di rumah sakit untuk melakukan perawatan.

Haji Arief Rohman Bupati Blora juga menjelaskan bahwa dirinya akan rapat bersama dengan teman-teman untuk memberikan apresiasi kepada Pratama Arhan.

Baca Juga: Jerome Polin Parodikan Dialog Kinan di Serial Layangan Putus di Hadapan Reza Rahadian, Warganet: Jadi Medok

Kabarnya Bupati Blora bersama para teman akan saweran untuk bangun rumah dari Pratama Arhan dan juga memperbaiki infrastruktur jalan ke arah rumah Pratama Arhan.

"Requestnya nak iso omahe dibangun pak. Nanti kita diskusikan apresiasi untuk Arhan," kata Haji Arief Rohman Bupati Blora sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Aria Rusta, 9 Januari 2022.

"Kita juga menghubungi teman-teman untuk sawer  untuk bangun rumah, termasuk infrastruktur jalan di sini," imbuhnya.

Baca Juga: Fuji Utami Unggah Foto Tampil Berhijab di Instagram, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imam?

Pada momen kunjungan Bupati Blora ke rumah, Pratama Arhan juga diminta untuk bercerita tentang pengalamannya sewaktu berjuang sebelum menjadi Timnas Indonesia.

Pratama Arhan mengaku bahwa pencapaiannya saat ini tidak luput dari kerja keras dan doa dari kedua orang tuanya.

Bahkan Pratama Arhan juga menceritakan dimana sang ibu harus mengantarnya ke Bojonegoro 3 hari pulang pergi naik sepeda motor mengantar Pratama Arhan tournament sepak bola.

Baca Juga: Witan Sulaeman Melamar Sang Pacar, Rismahani: Terimakasih Ima Siap Jadi Calon Istrinya Witan

Ternyata alasannya adalah karena Pratama Arhan mabuk naik mobil sehingga ibu dan ayahnya harus mengantar naik sepeda motor.

Kisah perjuangan orang tua dan juga Pratama Arhan untuk mencapai titik kesuksesan saat ini bukan proses yang instan.

Diketahui Pratama Arhan sempat mengikuti berbagai pelatihan dan juga masuk ke Timnas U-18 sampai akhirnya tergabung di Timnas senior dan bermain di Piala AFF 2020 beberapa waktu lalu.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Aria Rusta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x