Pratama Arhan Akan Bermain untuk Klub Korea? YouTuber Chandra Margatama Keceplosan Saat QnA

- 3 Januari 2022, 09:30 WIB
Pratama Arhan Akan Bermain untuk Klub Korea? YouTuber Chandra Margatama Keceplosan Saat QnA
Pratama Arhan Akan Bermain untuk Klub Korea? YouTuber Chandra Margatama Keceplosan Saat QnA /Pssi/

 

BERITA KBB-Pratama Arhan peraih penghargaan Young Player of The Tournament AFF Suzuki Cup 2020 tengah menjadi sorotan.

Permainan yang apik diperlihatkan oleh Pratama Arhan pemain berusia 20 yang berasal dari klub PSIS Semarang tersebut selama Piala AFF 2020 yang diselenggarakan di Stadion Nasional Singapura.

Dikabarkan setelah permainan Pratama Arhan yang menawan dan menarik perhatian di Piala AFF 2020 banyak klub sepak bola luar negeri yang mengincar untuk mengajak bergabung Pratama Arhan.

Baca Juga: Profil Lengkap Sidharth Shukla Pemeran Shiv di Serial Balika Vadhu yang Meninggal Dunia Ada umur, pasangan, IG

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Sagitarius, Capricorn, dan Aquarius, Besok Selasa 4 Januari 2022

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Chandra Margatama, Pratama Arhan mengikuti konten QnA bersama pemilik kanal YouTube yaitu Chandra Margatama.

Mulai dari perasaan berhasil melaju ke final Piala AFF 2020, menjadi runner-up sampai penghargaan pemain muda terbaik yang didapatkan oleh Pratama Arhan semua ikut dibahas dalam konten video tersebut.

Pratama Arhan mengaku merasa sangat bersyukur dapat bergabung dalam tournament Piala AFF 2020 di usianya yang baru 20 tahun. Pratama Arhan mengaku senang mendapat penghargaan Young Player of The Tournament AFF Suzuki Cup 2020.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x