Agnez Mo Ungkap Perasaan Paling Bahagia yang Pernah Dialami, Bersama Adam Rosyadi

- 10 Januari 2022, 10:45 WIB
Agnez Mo Ungkap Perasaan Paling Bahagia yang Pernah Dialami, Bersama Adam Rosyadi
Agnez Mo Ungkap Perasaan Paling Bahagia yang Pernah Dialami, Bersama Adam Rosyadi /Instagram story @agnezmo



BERITA KBB-Unggah momen kebersamaan dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo ungkap perasaan paling bahagia yang pernah dialami.

Artis ternama Agnes Monica atau lebih akrab disapa Agnez Mo diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan model Adam Rosyadi.

Meski hubungan antara keduanya menuai pro kontra namun baik Agnez Mo maupun Adam Rosyadi tidak pernah menanggapi komentar miring dari netizen.

Baca Juga: Auto Kaget Lihat Tagihan Makanan. Fuji: Lambung Aku Kaget Deh Kayakny

Sering mengunggah momen berdua, Agnez Mo dan Adam Rosyadi kian romantis. Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang saat ini berada di Amerika Serikat selalu tampil kompak berdua.

Diketahui Adam Rosyadi pacar dari Agnez Mo adalah seorang model profesional kelahiran tahun 1999, asal Situbondo, Jawa Timur.

Meski Adam Rosyadi masih berusia 23 tahun dan berbeda jarak umur yang cukup jauh dengan Agnez Mo, itu tidak menghalangi hubungan mereka berdua karena Agnez Mo dan Adam Rosyadi merasa nyaman.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Melepas Lajang' Dinyanyikan Oleh Arvian Dwi, Spesial Ciptaan Tri Suaka

Bahkan dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram Story Agnez Mo, dirinya mengungkapkan perasaan paling bahagia yang pernah dialaminya dengan mengunggah video pendek bersama dengan Adam Rosyadi.

"the happiest i've ever been," tulis Agnez Mo sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @agnezmo, 10 Januari 2022.

Dalam video singkat bumerang tersebut terlihat Agnez Mo tengah duduk berdua dengan Adam Rosyadi di sebuah taman, sedangkan Adam Rosyadi meletakkan kepalanya di pundak Agnez Mo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adlani Rambe, Teman Zinidin Zidan yang Video Covernya Ditonton 70 Juta Kali Penayangan

Dekatnya Agnez Mo dengan Adam Rosyadi sendiri diketahui telah terjalin sejak tahun lalu dimana Adam Rosyadi menjadi model video clip dari salah satu lagu milik Agnez Mo.

Kedekatan antara Agnez Mo dan Adam Rosyadi di awal hubungan mereka diketahui sempat mengundang pro kontra dari fans Agnez Mo. Namun saat ini fans telah berdamai melihat memang Agnez Mo dan Adam Rosyadi memiliki kecocokan dan bahagia dengan apa yang mereka jalani.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram@agnezmo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah