Lord Adi Berkeinginan Masak Bareng Agnes Monica dan Anggun C Sasmi, Penasaran Kemampuan Masak Penyanyi Hebat

- 5 Oktober 2021, 21:01 WIB
Lord Adi Berkeinginan Masak Bareng Agnes Monica dan Anggun C Sasmi, Penasaran Kemampuan Masak Penyanyi Hebat
Lord Adi Berkeinginan Masak Bareng Agnes Monica dan Anggun C Sasmi, Penasaran Kemampuan Masak Penyanyi Hebat /Instagram @adi.mci8 /
 
BERITA KBB-Lord Adi memiliki program di RCTI, keinginannya adalah bertemu dengan Agnes Monica dan Anggun C Sasmi untuk diajak masak bareng.
 
Juara 3 MasterChef Indonesia season 8, Suhaidi Jamaan atau Lord Adi. Namanya semakin dikenal oleh banyak orang dan diidolakan setelah dirinya mengikuti ajang kompetisi memasak di MasterChef Indonesia.
 
Meskipun Lord Adi harus puas dengan gelar juara 3 MasterChef Indonesia season 8 kalah dengan Nadya Puteri sebagai runner-up MCI8, tapi namanya tidak kalah terkenal dari juara 1 dan juara 2.
 
 
 
Lord Adi pun juga masuk ke dalam nominasi di penghargaan bergengsi Silet Awards 2021 dalam kategori pendatang baru tersilet. Lord Adi bersaing dengan Amanda Caesa, Anrez Adelio, dan beberapa artis pendatang baru lainnya.
 
Kabar Lord Adi yang akan segera memiliki program sendiri di RCTI bersama dengan Hesti Purwadinata juga tengah santer diberitakan. Masyarakat banyak yang menunggu penampilan dari Lord Adi pada program tersebut.
 
Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube Official RCTI pada unggahan video tanggal 5 Oktober 2021, Lord Adi menjawab 10 pertanyaan yang diberikan oleh team dari RCTI.
 
 
 
Salah satu pertanyaan yang cukup menarik perhatian adalah pertanyaan tentang siapa artis yang ingin diajak masak oleh Lord Adi jika ada kesempatan.
 
Lord Adi menjawab ingin mengajak dua penyanyi ternama Indonesia yang menjadi bintang tamu Indonesian Television Awards yaitu Agnes Monica dan Anggun C Sasmi.
 
Lord Adi ingin tahu, apakah selain pandai bernyanyi Agnes Monica dan Anggun C Sasmi juga pandai memasak.
 
 
 
"Terus kalau aku boleh tau nih, pak Adi ini pengen masak bareng siapa atau masakin siapa?," tanya kru RCTI sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari kanal YouTube RCTI Official, 5 Oktober 2021.
 
"Artis Indonesia, oke coba berbagi pertanyaan yang menang pernah memenangkan award di Asian Awards, siapa?," tanya Lord Adi balik.
 
"Agnes," jawab kru.
 
"Yes, ataupun Anggun," jawab Lord Adi.
 
Lord Adi ingin mengajak Agnes Monica atau Anggun C Sasmi untuk masak bareng, untuk tahu apakah Agnes Monica dan Anggun C Sasmi selain pandai bernyanyi juga pandai memasak.
 
Lord Adi memang orang yang terkenal sangat percaya diri dan tidak pernah takut menerima tantangan.
 
Sejak di galeri MasterChef Indonesia season 8 Lord Adi sering sekali memenangkan challenge memasak.
 
Akankah keinginan Lord Adi untuk memasak bareng Agnes Monica dan Anggun C Sasmi akan terwujud?
Pastinya belum ada yang tahu sampai kesempatan tersebut ada untuk Lord Adi.***
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah