Profil dan Biodata Habib Kribo, Narasumber Diundang di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier

- 13 Januari 2022, 13:57 WIB
Profil dan Biodata Habib Kribo, Narasumber Diundang di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier
Profil dan Biodata Habib Kribo, Narasumber Diundang di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier /Youtube Deddy Corbuzier /

 

BERITA KBB-Tengah viral dan hangat diperbincangkan di media sosial, berikut profil dan biodata lengkap Habib Kribo yang menjadi narasumber di Podcast Close The Door.

Publik tengah dibuat heboh dengan kontroversi Habib Kribo yang tengah viral di media sosial karena diketahui menentang Habib Bahar dan Habib Rizieq Shihab.

Tidak hanya itu, Habib Kribo juga diduga menghina bangsa Arab dengan mengatakan bahwa bangsa Arab tidak berbudaya dan tidak ada intelektual dari bangsa Arab.

Baca Juga: Juri MasterChef Indonesia Season 9 Chef Arnold Beberkan Penghasilan Ghozali Everyday Dari NFT, Ternyata Segini

Baca Juga: Profil dan Biodata Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang Sedang Pusing Karena Harga Pangan Naik

Habib Kribo sendiri telah menjelaskan bahwa tidak ada dirinya menghina bangsa Arab. Dia hanya tidak ingin ada yang membandingkan bangsa Arab lebih baik dari bangsa Melayu.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Habib Kribo menjelaskan tentang banyak hal mengenai cara beragama.

Bagaimana seseorang tidak boleh memaksakan fanatik yang dimiliki untuk mengintervensi orang lain.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah