Indra Kenz Alami Hal Unik dan Tidak Mengenakan, Terjadi Pada Jari Sultan Medan

- 19 Januari 2022, 08:23 WIB
Indra Kenz Alami Hal Unik dan Tidak Mengenakan, Terjadi Pada Jari Sultan Medan
Indra Kenz Alami Hal Unik dan Tidak Mengenakan, Terjadi Pada Jari Sultan Medan /kolase Instagram foto Indra Kenz



BERITA KBB-Indra Kenz alami kejadian unik, sempat dibuat bingung karena cincin di jari kelingking kekecilan dan tidak dapat dilepas.

Sultan Medan Indra Kenz selalu memiliki cerita dan kisah menarik untuk diikuti oleh para fans dan penggemar setianya.

Selain kisah hidup yang penuh perjuangan dan memotivasi banyak orang untuk dapat mencapai kesuksesan, keseharian Indra Kenz juga seru untuk diikuti.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 19 Januari 2022, Permintaan Misterius Bu Farah

Calon suami Vanessa Khong tersebut diketahui selain memiliki hobi bernyanyi, traveling, dan koleksi mobil sport, juga memiliki hobi berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @indrakenz, Sultan Medan Indra Kenz membagikan video kejadian unik yang menimpa dirinya.

Diketahui Indra Kenz sempat merasa kebingungan karena cincin yang dikenakannya di jari kelingking tidak bisa dilepas karena kekecilan.

Baca Juga: Jin BTS Menyumbang Organisasi Penyelamat Anjing Korban Uji Coba, Banyak Warga Spanyol Mendadak Jadi ARMY

Tidak bisa melepaskan cincin yang terpasang di jari kelingkingnya, Indra Kenz dibantu oleh pegawai dari toko cincin untuk melepaskan cincin yang dikenakan Indra Kenz.

Setelah perjuangan yang cukup keras akhirnya cincin emas yang penuh dengan berlian tersebut dapat terlepas dari tangan Sultan Medan Indra Kenz.

Dikabarkan sebelumnya, Indra Kenz adalah seorang trader sukses yang berhasil membangun beberapa bisnis yang sangat menjanjikan.

Baca Juga: Cantik dan Awet Muda, Berikut Profil dan Biodata Titi Kamal yang Rumahnya Dikunjungi Boy William

Baru berusia 25 tahun namun Indra Kenz telah mencapai kesuksesan dalam hidup begitupun dengan niatnya untuk selalu membahagiakan kedua orang tuanya yang sudah tercapai.

Berawal dari seorang pengamen sampai menjadi seorang miliarder berkat kerja keras dan perjuangannya, Indra Kenz menjadi motivasi para anak muda untuk dapat sukses seperti dirinya.

Indra Kenz juga tidak segan membagikan ilmu trading di kanal YouTube pribadinya. Membuka kursus trading dan mengajak profit bersama.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indrakenz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x