VIRAL, Crazy Rich Indra Kenz Borong Dua Mobil Mewah Seharga 18 Miliar Rupiah Sebagai Self Reward

- 14 Januari 2022, 15:25 WIB
VIRAL, Crazy Rich Indra Kenz Borong Dua Mobil Mewah Seharga 18 Miliar Rupiah Sebagai Self Reward
VIRAL, Crazy Rich Indra Kenz Borong Dua Mobil Mewah Seharga 18 Miliar Rupiah Sebagai Self Reward /instagram@ indrakenz



BERITA KBB-Crazy rich Medan Indra Kenz bosan dengan mobil yang dimiliki, putuskan beli dua mobil mewah seharga 18 miliar rupiah untuk dirinya dan sang calon istri Vanessa Khong.

Siapa yang tidak mengenal crazy rich Medan pengusaha muda Indra Kesuma atau akrab disapa Indra Kenz.

Pemuda kaya raya Indra Kenz diketahui baru membeli dua buah mobil mewah dengan harga sama yaitu 9 miliar rupiah untuk satu buah mobil.

Baca Juga: Tentang Ghozali Everyday yang Viral, William Gozali Juara MasterChef Indonesia Season 3 Buka Suara: Gpp Kok!

Dikabarkan sebelumnya, Indra Kenz juga sempat viral pada tahun 2021 karena gambut tidak bisa tidur membeli mobil Tesla seharga 1,5 miliar rupiah melalui online shop.

Kini di awal tahun 2022 Indra Kenz kembali viral dengan gebrakan awal tahun memberikan self reward dengan total 18 miliar rupiah.

Di usia yang masih cukup muda yaitu 25 tahun, Indra Kenz Sultan Medan yang dikenal dengan jargon "Murah Banget" tersebut telah sukses berkat kerja keras dan perjuangan yang tidak mudah.

Baca Juga: Ini Harga Awal yang Dipatok oleh NFT Ghozali Everyday di Opensea

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @indrakenz, Indra Kenz menjelaskan tentang betapa pentingnya self reward.

Indra Kenz menjelaskan bahwa self reward diberikan untuk diri sendiri agar lebih semangat dalam bekerja atau mencari uang.

"Taun lalu 2021, beli tesla jam 3 pagi.
Awal taun 2022 bungkus mobil baru," kata Indra Kenz sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari caption unggahan Instagram @indrakenz, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Peruntungan Leo Sepanjang Januari 2022, Banyak Tugas yang Harus Diselesaikan

"Abis ini harus kerja lebih keras lagi nih, self reward itu perlu guys biar kita makin semangat lagi buat cari duit.

Semoga di tahun 2022 kalian bisa punya mobil impian juga yak!!," imbuhnya.

Indra Kenz di dalam video unggahan Instagram pribadinya menunjukkan momen dimana dirinya bersama dengan Vanessa Khong sang kekasih mendatangi showroom mobil milik crazy rich Rudy Salim.

Indra Kenz diketahui membeli dua buah mobil mahal dengan harga 9 miliar rupiah untuk satu mobil miliknya, dan 9 miliar rupiah untuk Vanessa Khong sang calon istri.


Diketahui Indra Kenz sering membagikan momen-momen dirinya membahagiakan orang terdekat yang disayangi baik itu orang tua, adik perempuannya, atau pun Vanessa Khong dengan memberikan hadiah mewah bernilai miliaran rupiah.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indrakenz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah