Akun Instagram Crazy Rich Doni Salmanan Menghilang, Dikonfirmasi Ternyata Ini Alasannya

- 24 Januari 2022, 11:58 WIB
Akun Instagram Doni Salmanan hilang, sangat istri, Dina Fajrina mengungkapkan alasannya.
Akun Instagram Doni Salmanan hilang, sangat istri, Dina Fajrina mengungkapkan alasannya. /Instagram.com/@dinanfajrina

BERITA KBB-Akun Instagram crazy rich Bandung Doni Salmanan menghilang, telah dikonfirmasi melalui Instagram story Dinan Fajrina ternyata karena kuis.

Publik tengah dibuat heboh dengan hilangnya akun Instagram resmi crazy rich Bandung Doni Salmanan pada hari Minggu, 23 Januari 2022.

Akun Instagram atas nama @donisalmanan tiba-tiba menghilang dan tidak ditemukan saat disearch oleh pengguna Instagram yang lain.

Baca Juga: Perbaiki 38.290 Rutilahu di 1.232 Desa dan Kelurahan, Jabar Komitmen Sejahterakan Warganya

Muncul beberapa dugaan terkait hilangnya akun Instagram resmi Doni Salmanan, sampai akhirnya Doni Salmanan mengkonfirmasi atas hilangnya akun Instagram miliknya.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @dinanfajrina, Doni Salmanan menjelaskan alasan kenapa akun Instagram pribadinya disable sementara oleh pihak Instagram.

Berdasarkan penjelasan dari Doni Salmanan, akun Instagram pribadinya dinonaktifkan sementara oleh pihak Instagram karena kuis yang diadakan olehnya terlalu tinggi trafik yang masuk sehingga dianggap sebagai spam.

Baca Juga: Chef Arnold Puji Masakan Pak Joel, Lolos Galeri MasterChef Indonesia Season 9, Warganet: Penerus Lord Adi

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, untuk saat ini Instagram saya Doni Salmanan masih disable sementara sama Instagram, karena mungkin aktifitas saya di kuis-kuis an menurut pandangan Instagram mungkin salah sehingga mendapatkan traffic yang sangat tinggi," kata Doni Salmanan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @dinanfajrina, 24 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @dinanfajrina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x