Banjir Kebahagiaan, Rizky Billar Bagikan Momen Baby L Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard

- 29 Januari 2022, 09:30 WIB
Banjir Kebahagiaan, Rizky Billar Bagikan Momen Baby L Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard
Banjir Kebahagiaan, Rizky Billar Bagikan Momen Baby L Dapat Hadiah Uang Satu Koper dari Steven Richard / Instagram @rizkybillar

BERITA KBB-Rizky Billar berbagi momen kebahagiaan, Baby L dapatkan hadiah uang satu koper dari pengusaha sukses Steven Richard.

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah mendapat banyak kebahagiaan atas kelahiran Baby L alias Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada 26 Desember 2021 lalu.

Kelahiran Baby L membawa kebahagiaan bukan hanya bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora melainkan kepada keluarga keduanya dan sahabat terdekat mereka.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Sabtu 29 Januari 2022, Sanchi Melamar Jagdish, Akankah Diterima?

Mulai dari tahap syukuran dan aqiqah Baby L semua disiarkan live di Indosiar dan dihadiri oleh sahabat dan rekan kerja dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tidak sampai disitu, dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @rizkybillar, suami Lesti Kejora tersebut membagikan momen bahagia Baby L mendapatkan hadiah dari Steven Richard.

Rizky Billar menceritakan bahwa Steven Richard sahabat yang dikenalnya melalui media sosial tersebut datang untuk bersilaturahmi dan ternyata membawa kado spesial untuk Baby L.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Ngeles, Demi Menghindari Tanggung Jawabnya, Apa Kamu Termasuk?

Steven Richard yang diketahui merupakan salah seorang pengusaha sukses dan Co-Founder Octopus Team tersebut memberikan hadiah 1 koper uang untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Ternyata kado spesialnya koper isi sejumlah uang yang jumlahnya alhamdulillah sekali.. Hadiah yang tidak terduga tentunya di hari jumat yang berkah ini," kata Rizky Billar sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @rizkybillar, 29 Januari 2022.

"Terimakasih ko @stevenrichard.89 atas kebaikannya.. serta orang2 baik lainnya yang sudah sayang sama Baby L. Semoga Allah balas kebaikan kalian," imbuhnya.

Baca Juga: Luar Biasa!! Lakukan Training Center ke Yogyakarta, Futsal Porprov Putri Kota Bandung Raih 5 Kemenangan

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu Sabtu 29 Januari 2022, Satria Dipenjarakan Gara-gara Bela Dewi?

Rizky Billar mengungkapkan di dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, uang hadiah dari Steven Richard tersebut akan ditabung untuk Baby L.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @rizkybillar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah