Gagal Membuat Seafood Tom Yum di Pressure Test, Dinda Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9

- 6 Februari 2022, 20:22 WIB
Gagal Membuat Seafood Tom Yum di Pressure Test, Dinda Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9
Gagal Membuat Seafood Tom Yum di Pressure Test, Dinda Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram Masterchef indonesia /

 

BERITA KBB-Gagal membuat duplicate dish seafood tom yum di pressure test galery 3 hari ini, Dinda tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9.

MasterChef Indonesia Season 9 galery 3 telah usai. Dinda menjadi kontestan yang tereliminasi hari ini, Minggu 6 Februari 2022.

Pada galery 3 MasterChef Indonesia Season 9 empat orang kontestan masuk kedalam pressure test dan harus menjalankan challenge duplicate dish seafood tom yum dari juri.

Baca Juga: Ramalan Kebahagiaan Zodiak Pisces Hari Ini Minggu, 6 Februari 2022, Reward Sesungguhnya Menanti Anda

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Bandung untuk Posisi Keuangan atau Akuntan

Bahan-bahan telah disediakan dan keempat kontestan harus membuat seafood tom yum sebagaimana contoh yang telah diberikan oleh juri.

Kali ini Machel, Billy, Dinda, dan Okky masuk ke dalam babak pressure test dan harus menjalankan challenge duplicate dish seafood tom yum.

Pada challenge duplicate dish seafood tom keempat kontestan yang masuk pressure test mengalami beberapa kesalahan dan kesulitan karena masakan harus serupa dengan contoh yang ada.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x