MOMEN Haru, Mengira Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9, Okky Berpamitan dengan Para Juri

- 6 Februari 2022, 20:48 WIB
Mengira Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9, Okky Berpamitan dengan Para Juri
Mengira Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9, Okky Berpamitan dengan Para Juri /Instagram Masterchef /

 

BERITA KBB-Mengira dirinya tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9 menjadi kontestan kedua yang menyusul Dinda, Okky berpamitan dengan juri. Kejadian ini pun menjadi momen haru di MasterChef Indonesia Season 9 kali ini. 

Okky Ho adalah salah satu kontestan yang masuk ke dalam pressure test MasterChef Indonesia Season 9 hari ini, Minggu 6 Februari 2022.

Di dalam pressure test galery 3 MasterChef Indonesia Season 9 keempat kontestan harus mengikuti challenge duplicate dish seafood tom yum yang diberikan oleh juri.

Baca Juga: Ramalan Kebahagiaan Zodiak Aquarius Hari Ini Minggu, 6 Februari 2022

Baca Juga: Gagal Membuat Seafood Tom Yum di Pressure Test, Dinda Tereliminasi dari MasterChef Indonesia Season 9

Machel, Dinda, Billy, dan Okky adalah empat orang kontestan yang masuk kedalam pressure test duplicate dish seafood tom yum MasterChef Indonesia Season 9 galery 3.

Berhasil membuat menu sesuai tantangan yang diberikan oleh juri, keempat kontestan mendapatkan beberapa komentar kurang baik untuk tom yum yang mereka buat.

Billy menjadi kontestan pertama yang berhasil berlanjut ke babak selanjutnya setelah Dinda tereliminasi. Sedangkan kontestan kedua yang menyusul Billy adalah Machel.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah