Konten Sedekah Adalah Salah Satu Cara Doni Salamanan Bermarketing

- 22 Maret 2022, 08:57 WIB
Potret Doni Salmanan saat dihadirkan dalam konferensi pers yang saat itu digelar barang bukti yang disita total Rp64 miliar dan kini bertambah Rp1 miliar yang di depat dari temannya Z/Instagram @polritvradio
Potret Doni Salmanan saat dihadirkan dalam konferensi pers yang saat itu digelar barang bukti yang disita total Rp64 miliar dan kini bertambah Rp1 miliar yang di depat dari temannya Z/Instagram @polritvradio /


BERITA KBB-Kasus penipuan investasi bodong yang dilakukan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan masih menjadi sorotan tajam publik.

Selain aset keduanya  yang dalam proses penyitaan dan penyelidikan oleh pihak Bareskrim Polri. Strategi dalam merekrut para pemain atau anggota baru pun menjadi bahan perbincangan.

Pasalnya, meski telah ditetapkan sebagai tersangka, masih ada saja warga yang membela Doni Salmanan karena sikap baiknya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Es Kepal Miko, Ada Fauzan Nasrul dan Angelica Simperler

Maru Nazara selaku korban dan menjadi koordinator korban mengungkapkan salah satu strategi marketing Doni Salmanan.

"Jadi ini adalah strategi marketing. Satunya flexing-flexing, yang satunya menggunakan donasi dan berbagi," katanya, dalam YouTube Intens Investigasi pada Senin, 21 Maret 2022.

Maru menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk memicu orang supaya penasaran dan mencari tahu lebih dalam.

Baca Juga: Jawa Barat Dongkrak UMKM Daerah ke Pasar Internasional Lewat Pameran Inacraft 2022

"Jadi intinya adalah (memancing) penasaran. Penasaran adalah sebuah pemasaran yang luar biasa.

Jadi ketika orang sudah penasaran, mereka akan mencari informasi itu, dan akhirnya ketika dia temukan nah dapat uangnya dari sana," katanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x