Rizky Febian Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan

- 17 Maret 2022, 12:34 WIB
Gegara Minumannya dibeli Rp400 juta oleh tersangka Doni Salmanan yang terjerat kasus Binary Option, Rizky Febian diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri
Gegara Minumannya dibeli Rp400 juta oleh tersangka Doni Salmanan yang terjerat kasus Binary Option, Rizky Febian diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri /Instagram @Rizkyfbian
BERITA KBB - Penyanyi Rizky Febian telah memenuhi panggilan penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri terkait kasus Doni Salmanan, pada Rabu, 16 Maret 2022.

Rizky yang mendengar namanya terseret kasus tersebut, kekasih Mahalini ini pun sempat mengaku kaget.

"Ya kaget (dipanggil dan diperiksa penyidik)," kata Rizky Febian kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri.
 
 
Baca Juga: Rizky Fabian Tersedot Dalam Pusaran Kasus Doni Salmanan, Bareskrim Polri Akan Periksa Pada Jumat Ini

Kendati demikian, anak kandung komedian Sule ini akan bersikap kooperatif dengan bisa hadir mengingat dirinya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik.

Tidak hanya itu, Rizy juga menyatakan bahwa ia ingin mencari kebenaran dari kasus yang menyeret namanya itu.

"Kalau saya harus tetap kooperatif dan mengikuti. Memang saya juga kan ingin mencari kebenaran juga," ucap Rizky.
 
 
Baca Juga: PROFIL Lengkap Ben Joshua, Pemeran Tirta di Jadi Pengantin Its My Dream Mas

Rizky mengaku selama menjalani pemeriksaan yang hampir 4 jam, telah memberikan jawaban sejujur-jujurnya kepada tim penyidik.

"Ya harus jujur apapun yang terjadi, ketika ditanya saya harus menjawab," ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Rizky Febian pun akan lebih hati-hati ke depannya dalam melakukan aktivitas sebagai publik figur.
 
 
Baca Juga: Bareskrim Polri Telah Sita 97 Aset Milik Doni Salmanan, Total Mencapai Rp 64 Miliar

"Yang terpenting dari semua ini kan ke depannya saya jadi lebih tahu, lebih mempunyai pelajaran untuk hidup saya," ujar Rizky Febian.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian dikabarkan menerima saweran dari Doni Salmanan saat ia melelang racikan minuman yang dibayar kontan.

Doni Salmanan membayar racikan minuman yang dilelang Rizky Febian seharga Rp 400 juta di instagram Rizky beberapa waktu lalu.
 
 
Baca Juga: Mamah Jabar Berbagi Kiat Berinvestasi Agar Tidak Tertipu, Soroti Kasus Investasi Bodong Doni Salmanan

Selain Rizky Febian Bareskrim Mabes Polri juga akan memeriksa sederet publik figur lain yang yang terseret kasus Doni Salmanan ini.

Seperti ada beberapa artis yang akan dipanggil terkait Doni Salmanan, diantaranya Reza Arap, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan lain-lain.***

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x