Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Batagor Cinta Rasa Kangen, Ada Ricky Harun dan Valerie Tifanka

- 25 Maret 2022, 16:36 WIB
Ricky Harun
Ricky Harun /Dok. Instagram @rickyharun/

BERITA KBB - Ricky Harun pernah bermain di FTV Batagor Cinta Rasa Kangen, yang tayang pada Jumat, 25 Maret 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Batagor Cinta Rasa Kangen adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jabar Komitmen Penuhi Permintaan Madu di Pasar Domestik

Sinetron yang tayang pada 25 Maret 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ricky Harun dan Valerie Tifanka sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Batagor Cinta Rasa Kangen adalah Rendi merupakan seorang penjual batagor. Kemudian suatu hari seluruh dagangannya diborong oleh Beauty.

Beauty saat itu sedang jalan-jalan ke Mall baremg teman-temannya. Beauty tidak membawa uang cash. Lalu Beauty mengatakan kepada Rendi, bahwa dia akan masuk ke mall dulu untuk menarik kartu kredit.

Baca Juga: Ini Dia cara Mengendalikan Percakapan Supaya Komunikasi Lebih Aman dan Efisien dari Truecaller

Namun sesampainya di Mall, ternyata Beauty dan teman-temannya yang sudah membawa batagor, malah menonton bioskop, lalu lupa meninggalkan batagor itu, dan tidak membayar!

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah