Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu, Ada Saniche Margaretha dan Ridwan Ghani

- 25 Maret 2022, 17:10 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu, Ada Saniche Margaretha dan Ridwan Ghani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu, Ada Saniche Margaretha dan Ridwan Ghani /Instagram @margarethalie

BERITA KBB - Saniche Margaretha pernah bermain di FTV Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu, yang tayang pada Jumat, 25 Maret 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Batagor Cinta Rasa Kangen, Ada Ricky Harun dan Valerie Tifanka

Sinetron yang tayang pada 25 Maret 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Anti Fana No Tipu Tipu adalah Risa seorang karyawan laundry dan Aldo adalah seorang pekerja di peternakan bebek. Demi gengsi keduanya pun mengaku sebagai orang kaya.

Di mana pertemuan diawali ketika Aldo mengendarai mobil bosnya, yaitu Ferdi, mobil itu sangat bagus dan ternyata hampir saja menabrak Risa, yang menggunakan sepeda motor untuk mengantar pesanan laundry kepada pelanggan.

Baca Juga: Jabar Komitmen Penuhi Permintaan Madu di Pasar Domestik

Lalu Risa meminta ganti rugi kepada Aldo. Tapi bukan berupa uang, melainkan mereka harus bertemu kembali. Tentu saja Risa modus, karena ingin memiliki atau berjodoh dengan cowok kaya raya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah