Batavia Madrigal Singer, Ajak 460 Ribu Orang Kejar Mimpi Lewat Film Melodialog

- 31 Maret 2022, 19:03 WIB
/

BERITA KBB - Rlis film pendek berjudul Melodialog pada (25/03/2022) di kanal youtube. Kini film karya grup paduan suara Batavia Madrigal Singers tersebut telah ditonton sebanyak 460 ribu orang.

Film yang disutradarai oleh Adriano Rudiman dan diperankan oleh anggota Batavia Madrigal Singer ini merupakan sebuah film musikal.

Di mana selain diperankan oleh anggota Batavia Madrigal Singers, lagu-lagu di filmnya sendiri pun digubah langsung oleh mereka.

Baca Juga: Aktor Film The Flash, Ezra Miller Ditangkap Polisi Karena Prilaku Tidak Tertib Keramaian

Lagu-lagunya, disusun dan dibuat sedemikian rupa untuk dapat menginspirasi anak muda Indonesia agar tidak takut mengejar mimpi.


Dikutip dari acara Gala Premiere film Melodialog pada Jumat, 25 Maret. Avip Priatna selaku music director mengatakan bahwa salah satu hal yang ingin disampaikannya melalui musik di film ini ialah tentang aktualisasi diri serta pentingnya berkarya sesuai minat.


“Ketika membuat dan mengarahkan lagu-lagu di balik film Melodialog. Salah satu hal yang terus-menerus saya pikirkan dan ingin sampaikan ke generasi muda adalah betapa penting dan nikmatnya menjadi diri sendiri dalam pengertian positif, " katanya. 

Baca Juga: Inilah Lirik Lagu Justin Bieber ft Jaden Smith, Never say Never, Soundtrack Film Karate Kid


Avip juga mengatakan bahwa sebagai generasi muda bisa dan dapat bebas mangaktualisasikan diri dan berkarya sesuai minat dan kemampuan kita.

Usaha Batavia Madrigal Singers untuk menginspirasi disambut dengan hangat oleh para penonton.

Musik, mimpi, dan megah menjadi 3 kata yang paling sering diucapkan dan menjadi perwakilan dari filmnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah