Pemeran Aquaman, Jason Momoa Akan Bermain dalam Film Adaptasi Game Minecraft

- 20 April 2022, 07:16 WIB
Pemeran Aquaman, Jason Momoa dikonfirmasi tengah dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan film adaptasi game Minecraft.  Jason Momoa bernegosiasi untuk bergabung dalam film bergenre aksi adaptasi dari game Minecraft yang akan diproduksi oleh Warner Bros.
Pemeran Aquaman, Jason Momoa dikonfirmasi tengah dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan film adaptasi game Minecraft. Jason Momoa bernegosiasi untuk bergabung dalam film bergenre aksi adaptasi dari game Minecraft yang akan diproduksi oleh Warner Bros. / Instagram Jason Momoa @prideofgypsies

BERITA KBB - Pemeran Aquaman, Jason Momoa dikonfirmasi tengah dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan film adaptasi game Minecraft.

Jason Momoa bernegosiasi untuk bergabung dalam film bergenre aksi adaptasi dari game Minecraft yang akan diproduksi oleh Warner Bros.

Kabarnya film Minecraft tersebut akan digarap oleh sutradara Jared Hess yang pernah menyutradarai Masterminds pada 2016, Napoleon Dynamite pada 2004, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Jalani Operasi Pemasangan Ring, Pidi Baiq: Resmi Menjadi Anggota Lord of The Rings

Dikutip Berita KBB dari Antara News, pihak pengembang game Minecraft yaitu Mojang Studios akan terlibat dalam produksi film tersebut.

Sebelumnya, film adaptasi game Minecraft ini telah dibicarakan pada beberapa tahun lalu.

Misalnya saja di tahun 2014, Shawn Levy dikabarkan akan menjadi sutradaranya, namun pada 2015 posisinya diganti oleh Rob Mcelhenney.

Baca Juga: Profil dan Biodata lengkap Dougy Mandagi yang Manggung Pertama di Coachella

Kemudian McElhenney meninggalkan proyek itu di tahun 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah