Anderson Paak dan Pak Tarno Pakai Foto Satu Sama Lain di Instagram, Netizen Terhibur

- 5 Mei 2022, 12:47 WIB
Instagram Anderson Paak dan Pak Tarno pakai foto satu sama lain
Instagram Anderson Paak dan Pak Tarno pakai foto satu sama lain /Instagram/


BERITA KBB- Sebuah postingan di Twitter viral karena akun tersebut mengunggah screenshot akun instagram Anderson Paak dan Pak Tarno yang terlihat memakai foto satu sama lain.

Postingan username Twitter @DianOnno tentang foto profil Anderson Paak dan Pak Tarno ini mendapat lebih dari 18.000 likes, 5.000 Retweet, serta lebih dari 200 balasan.

Netizen Indonesia sering menyebut Anderson Paak mirip dengan Pak Tarno karena gaya rambutnya, apalagi setelah penampilan Anderson Paak di Met Gala 2022.

Baca Juga: Kaus ‘Tangan Tuhan’ Diego Maradona Terjual Ratusan Miliar dalam Sebuah Lelang

Anderson Paak pun sadar jika orang-orang menyebut dirinya mirip dengan Pak Tarno dan mengunggah instastory dengan tulisan “ini orang yang kalian bilang mirip aku?” lengkap dengan emot menangis dan tengkorak.

Anderson Paak juga terlihat mengganti profil fotonya dengan foto Pak Tarno, mengikuti akun instagramnya, dan mengomentari postingan terbaru Pak Tarno dengan “i love you twin!!”

Pak Tarno membalas kembali komentar Anderson Paak dengan “Hallo @Anderson._paak you and me twin thank you.” Interaksi antara Anderson Paak dan Pak Tarno ini membuat netizen terhibur.

Baca Juga: BTS Akan Rilis Album Antologi PROOF, Ini Detail Album dan Jadwal Pre-Order

Pengguna Twitter dengan username @Erikaajee menulis komentar “Lucu bgt "I love you twin".”

Salah satu netizen di Twitter juga mendoakan Pak Tarno “wkwkwkk mudah2an rejeki pak tarno ngikutin ya,” kata username @rifki_garnita.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah