BTS Umumkan Single Yet to Come (The Most Beautiful Moment), Single Utama Album Proof

- 7 Mei 2022, 14:20 WIB
Cover single yet To Come
Cover single yet To Come /twitter.com/BIGHIT_MUSIC/

BERITA KBB - BTS mengumumkan judul single utama album Proof, Yet to Come (The Most Beautiful Moment) pada 7 Mei 2022 pukul 12.00 KST.

Lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment) ini adalah satu dari tiga lagu baru yang akan dirilis di album antologi terbaru BTS, 10 Juni mendatang.

Selain mengumumkan judul lagu, BTS juga merilis cover art lagu Yet to Come. Cover tersebut berwarna biru langit dan memuat judul serta lambang resmi BTS.

Baca Juga: 300 Ribu Kendaraan Melintas di Nagreg, Puncak Arus Balik Diprediksi Terjadi Malam ini

Selain mengumumkan judul, Big Hit Music juga merilis jadwal promosi album Proof dan tanggal rilis music video single Yet To Come, yaitu pada 10 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Album Proof juga akan dirilis berbarengan dengan diluncurkannya single dan music video Yet to Come (The Most beautiful Moment).

Melansir NME, judul lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment) mengingatkan pada album BTS yang dirilis tahun mulai tahun 2015-2016, seri Hwa Yang Yeon Hwa (HYYH) atau dikenal juga seri The Most Beautiful Moment in Life.

Baca Juga: Shin Tae-yong Optimis Kedatangan Asnawi Mangkualam Bisa Perkuat Timnas U-23 Indonesia

Melalui album tersebut, BTS memenangkan trofi first win pertama mereka di salah satu acara musik Korea Selatan. Melalui album HYYH pula, BTS memulai Bangtan Universe, cerita fiksi yang tersebar di berbagai karya BTS.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: NME


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x