RM BTS Sentuh Hati ARMY di Weverse: Aku Akan Mendorongmu ke Timur Kedamaian

- 4 Mei 2022, 13:46 WIB
RM menyanyi di konser Sowoojoo BTS
RM menyanyi di konser Sowoojoo BTS /weverse.io/

BERITA KBB- RM BTS kembali menyentuh hati ARMY dengan kata-katanya pada fans di weverse, sebuah platform dimana idola dan fans bisa berinteraksi.

Ini bukan pertama kalinya RM BTS menuliskan kata-kata menyentuh hati di weverse. Beberapa kali ia juga trending di Twitter karena menulis surat, lirik, atau hanya kata-kata untuk menghibur ARMY yang sedang sedih.

Dalam postingan ARMY di weverse tersebut, RM BTS mengatakan “hoping (i can be) someone who pushes you from the suffering and trials of the west all the way to the comforting peace of the east.” Kata-kata ini diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh akun twitter @btstranslation7.

Baca Juga: Kronologi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Berawal dari Sebuah Tulisan

Dalam bahasa Indonesia, kata-kata di atas berarti “aku berharap aku bisa jadi seseorang yang mendorongmu dari Barat penderitaan dan cobaan jauh ke Timur kedamaian dan kenyamanan.”

Kata-kata ini bisa saja merujuk matahari terbenam di sebelah barat dimana malam yang gelap datang dan letak matahari terbit di timur yang hangat dan damai.

RM BTS mengomentari postingan ARMY yang curhat pernah merasa dunianya sangat biru dan depresi membuat semangat hidupnya turun, tapi sosok leader BTS itu membuatnya bersemangat dengan kata-katanya dan menginspirasinya.

Baca Juga: Makan 3 Nastar Setara 1 Piring Nasi? Kok Bisa? Berikut Informasinya

RM atau Kim Namjoon adalah leader dari BTS. Ia dikenal sangat pintar karena mempunyai IQ 148. Ia juga dikenal sebagai penulis lirik dan produser yang mumpuni di bidangnya. RM adalah member BTS yang memiliki kredit lagu paling banyak dari semua member BTS.

Pria kelahiran 12 September 1994 ini juga merilis proyek solo dan beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lain, baik dari Korea Selatan maupun Barat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x