Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Ada Fandy Christian dan Fita Anggriani

- 10 Mei 2022, 15:00 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Ada Fandy Christian dan Fita Anggriani
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, Ada Fandy Christian dan Fita Anggriani /Instagram Fandy Christian /

 

BERITA KBB - Fandy Christian pernah bermain di FTV Miss Duren Lupa Kulitnya, tayang di SCTV pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Miss Duren Lupa Kulitnya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Hepatitis Akut Misterius di Indonesia Sudah Ada 15 Kasus, 3 di Antaranya Ditemukan di Jakarta

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cewek Sepeda Dilanda Cinta, Ada Nadya Arina dan Chand Kelvin

Sinetron yang tayang pada 10 Mei 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Fita Anggriani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Duren Lupa Kulitnya adalah Arya yang phobia pada bau duren harus bertemu dengan Rere, putrinya Babeh yang menjual duren pakai mobil bak.

Sampai pada saat Arya kena sial, karena kecopetan dan Arya mengejar pencopet. Dompet Arya dibuang ke mobil baknya Rere yang penuh duren.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x