Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dokter Tampan VS Dukun Cantik, Ada Sahila Hisyam dan Tarra Budiman

- 13 Mei 2022, 14:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dokter Tampan VS Dukun Cantik, Ada Sahila Hisyam dan Tarra Budiman
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Dokter Tampan VS Dukun Cantik, Ada Sahila Hisyam dan Tarra Budiman /Instagram Sahila Hisyam /

 

BERITA KBB - Sahila Hisyam pernah bermain di FTV Dokter Tampan VS Dukun Cantik, tayang di SCTV pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Dokter Tampan Vas Dukun Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh StarVisionPlus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Keturunan Jamaika! Profil dan Biodata Zsazsa Utari Pemeran FTV 'Guruku Hari Ini Esok dan Nanti'

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Timnas U-23 VS Filiphina Dalam SEA Games Jumat, 13 Mei 2022

Sinetron yang tayang pada 12 Mei 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sahila Hisyam dan Tarra Budiman sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dokter Tampan VS Dukun Cantik adalah Rendi (Tarra Budiman) membuktikan pada Papanya jika ia adalah dokter yang mandiri dengan membuka praktek di desa.

Namun, saat sampai di desa, Rendi dikejutkan oleh penampakan puskesmas sangat sepi dan kotor. Usut punya usut masyarakat desa di sana lebih percaya pada dukun beranak, yaitu Kirana (Sahila Hisyam).

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah