Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, Ada Arya Saloka dan Rachquel Nesia

- 15 Mei 2022, 08:32 WIB
Arya Saloka pernah bermain di FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 14:15 WIB.
Arya Saloka pernah bermain di FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong, tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 14:15 WIB. /Instagram @arya.saloka/

 

BERITA KBB - Arya Saloka bermain di FTV "Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong", tayang di SCTV pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 14:15 WIB hari ini.

FTV Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 Mei 2022 pukul 14:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Negara Thailand Menjadi Negara Yang Melegalkan Ganja di Asia Tenggara

Sinopsis Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong adalah Rena dikasih deadline untuk harus segera menikah, akhirnya Rena minta tolong Aldi dan sahabatnya yang lain untuk sementara pura-pura jadi calon suami ke orang tua Rena.

Aldi pun menyetujui permintaan Rena karena suatu alasan. Apakah Aldi hanya sekedar pura-pura menolong Rena? Apakah orang tua Rena akan mengetahui yang sebenarnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Jikalau Kau Cinta Nikahin Aku Dong:

Baca Juga: Sejarah Candi Prambanan Yang Menjadi Candi Hindu Terbesar di Indonesia

Arya Saloka

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah