Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Bidan KW Sobat Ambyar, Ada Kiki Farrel dan Debi Sagita

- 17 Mei 2022, 09:11 WIB
FOTO artis Kiki Farel.*
FOTO artis Kiki Farel.* /Instagram @kikifarrel_/

BERITA KBB - Kiki Farrel pernah bermain di FTV Bidan KW Sobat Ambyar, tayang di SCTV pada Selasa, 17 Mei 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Bidan KW Sobat Ambyar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan ulang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Toko Bangunan Secret Love, Ada Putri Anne dan Fandy Christian

Sinetron yang tayang pada 17 Mei 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bidan KW Sobat Ambyar adalah Zaenab seorang bidan sekaligus badut. Hal ini dilakukan untuk mencukupi biaya kuliahnya. Suatu ketiga dia kepergok oleh dokter songong bernama Dante, tapi sang dokter sebenarnya baik.

Hingga benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Namun, ternyata bapaknya Zaenab dan bapaknya dokter Dante adalah saudara kembar. Akankah Zaenab dan dokter Dante bisa bersama? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Bandung dan Sekitarnya, Selasa 17 Mei 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Berikut daftar pemain FTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x